Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut PON, Aceh Timur Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman.

Selasa, 24 September 2024 | 20.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T03:59:28Z

Keterangan Photo : Dalam rangka menyambut perhelatan event Pekan Olahraga Nasional Aceh- Sumut XXI pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan gotong royong bersama.


IDI RAYEUK-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka menyambut perhelatan event Pekan Olahraga Nasional Aceh- Sumut XXI pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan gotong royong bersama.


Gotong royong dilaksanakan di berbagai titik strategis di Aceh Timur . Salahsatunya area Idi Sport Center ISC, Kamis (29/8/2024).


Kegiatan ini melibatkan berbagai  perangkat Daerah  di Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dengan tujuan memastikan penyelenggaraan event olahraga Akbar di Indonesia ini berjalan lancar, nyaman, dan sukses.


Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah disela-sela gotong royong mengatakan Aksi ini dilakukan untuk mewujudkan  pemerintah Kabupaten Aceh Timur memberikan lingkungan yang bersih, sehat , aman bagi para tamu yang bakal bertandang ke Kabupaten terletak di Pantai Timur Aceh ini.



"Kabupaten Aceh Timur juga ikut andil dalam perhelatan olahraga Akbar ini sebagai tuan rumah di cabang olahraga sepak takraw yang terdiri 26 perwakilan di seluruh penjuru Indonesia," kata Amrullah


Lebih lanjut Amrullah mengatakan Kegiatan bersih - bersih ini upaya  untuk memberikan lingkungan yang bersih menyambut  tamu PON Aceh -Sumut XXI  di Aceh Timur. "Mari kita mendukung dengan berbagai sumbangsih sehingga dapat memberikan kesan yang baik untuk tamu - tamu nantinya," katanya.


Amrullah juga menekankan pentingnya kebersihan mesjid dan surau sebagai sarana ibadah.


"Kita juga harus memberikan lingkungan Mesjid yang bersih sehingga tamu- tamu kita dapat merasakan ibadah yang nyaman. Ini juga sebagai bentuk kita memperlihatkan Aceh yang kental akan syariat Islam," pungkas Amrullah.


Dalam kesempatan itu Amrullah juga meninjau langsung progres Progres pembangunan lanjutan Rehabilitasi Gedung Idi Sport Center. Gedung ini dilaporkan  akan digunakan sebagai Venue Lapangan cabang olahraga Sepak Takraw  Pekan Olahraga Nasional (PON)  Aceh - Sumut).


Amrullah pun memastikan venue takraw ini akan tuntas dan segera digunakan untuk pertandingan.


Setelah bergotong royong, Amrullah bertolak ke sekretariat Daerah kabupaten Aceh Timur dalam rangka rapat persiapan PON dengan seluruh kepala Perangkat Daerah dalam kabupaten Aceh Timur.

(Nana Thama).




×
Berita Terbaru Update