Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Aspirasinya, GBPU Asahan Sambut Kedatangan Komisaris PTPN IV di Stasiun KA Kisaran.

Kamis, 19 September 2024 | 21.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T04:31:12Z

Keterangan Photo : Ketua LSM GBPU Asahan Maulana Annur (Aan) sampaikan Aspirasi dan pandangnya secara tunggal.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Ketua LSM GBPU Asahan Maulana Annur (Aan) sampaikan Aspirasi dan pandangnya secara tunggal melalui Orasi yang dilaksanakan di depan Stasiun Kereta Api Kota Kisaran Jalan Cokroaminoto, Jum'at (20/09/2024) sekira pukul : 10.15 WIB.


Dalam orasinya, Aan meminta kepada Dewan Komisaris PTPN IV supaya dapat mengevaluasi Kinerja Manajemen PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Silau yang dibawah pengawasan General Manager Distrik Asahan.


"Banyaknya dugaan Pelanggaran Kinerja Manajemen PTPN IV Kebun Sei Silau maka Pihak Dewan Komisaris PTPN IV harus tahu, adanya dugaan Penggelepan Produksi Karet milik PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Silau, adanya dugaan dana perawatan Tanaman Kelapa Sawit yang diduga tidak direalisasikan, serta adanya potongan gaji Karyawan yang diduga untuk kepentingan pribadi dan golongan pengurus Koperasi," ucap Aan.


Jalannya Aksi tunggal Aan sempat mendapat teguran dari pihak kepolisian, karena tidak adanya surat pemberitahuan terkait penyampaian pendapat didepan umum sesuai UU, namun setelah diberikan alasannya, pihak kepolisian dapat memahami dan mempersilahkan supaya Aksi dilanjutkan.


Sebelumnya, pihak perusahaan melalui Humasnya sempat meminta ke Aan supaya jangan melakukan Aksi, namun sayangnya pihak Humas Manajemen PTPN IV Regional 1 tidak memberikan alternatif dan solusi yang tepat dan terbaik.


Terpantau, rombongan Dewan Komisaris yang memang sudah ditunggu oleh petinggi -petinggi dari Unsur Perusahaan PTPN IV Regional 1 Asahan, begitu tiba di stasiun KA Kisaran langsung dipersilahkan oleh General Manager dan para Manajer untuk naik ke Mobil yang selanjutnya menuju ke Perkebunan Sei Dadap. (SA).


Bersambung,,,,,,,.

×
Berita Terbaru Update