Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Lantas Ke-69.

Kamis, 12 September 2024 | 03.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T10:35:47Z

Keterangan Photo : Sat Lantas menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dikantor PMI Padang Lawas, Kamis (12/09/2024).



PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Dalam Rangka HUT Lantas Ke-69 Sat Lantas menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dikantor PMI Padang Lawas, Kamis (12/09/2024).


Tujuan utama dari kegiatan donor darah ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah sebagai bentuk kepedulian polri dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat


“Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara menjelang HUT ke-69 Polisi Lalu Lintas, yang puncaknya pada tanggal 22 September 2024, dengan tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju,” jelas Kasat AKP Tongan Siregar SH 


Selain itu, kegiatan donor darah ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah dan ketersediaan darah di Bank Darah yang ada di rumah sakit.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasat Lantas AKP Tongan Siregar SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dengan tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”.


Saat dikonfirmasi kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah serta Meningkatkan kepedulian Polri kepada sesama, dimana setiap tetes darah yang disumbangkan, sangat berarti dan menolong warga yang membutuhkan.


Bakti kesehatan donor darah yang di laksanakan SAT Lantas di kantor PMI Kabupaten Padang Lawas terkumpul 20 Kantong Darah dan Diserah Kepada PMI Padang lawas.


"Kegiatan ini dapat membuat masyarakat merasakan perhatian dari Polri, sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi bentuk ibadah serta wujud pengabdian Polri kepada masyarakat"Tutur Iptu Arwansyah Batubara Kasie Humas Polres Palas. (TIM).

×
Berita Terbaru Update