Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Reskrim Melaksanakan Jum'at Berkah Santuni Anak Yatim Piatu.

Sabtu, 21 September 2024 | 01.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T08:52:14Z

Keterangan Photo : Polres Padang Lawas Sat Reskrim melaksanakan Jum'at Berkah Dan doa bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padang Lawas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).



PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Sat Reskrim melaksanakan Jum'at Berkah Dan doa bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padang Lawas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Jum'at (20/09/ 2024).


Bertempat di Sat Reskrim Polres Padang Lawas Kasat Reskrim AKP Raden Saleh Harahap SH bersama personil melaksanakan Jum'at Berkah dengan memberikan tali asih kepada 45 (Empat Puluh Lima) anak Yatim Piatu yang berada di sekitar Mapolres.


” Semoga apa yang telah diberikan kepada mereka, dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik,” tutur AKP Raden Saleh Harahap.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Raden Saleh Harahap SH mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Padang Lawas terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan.


“Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita bersama,”pungkasnya


Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk membantu sesama sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.


"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi negara, khususnya kepolisian dalam hal ini Polres Padang Lawas, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada "Ujarnya Kasi Humas Polres Paslas Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).

×
Berita Terbaru Update