Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Sergai Melaksanakan Sosialisasi Pengamanan Pon XXI Aceh Sumut.

Rabu, 04 September 2024 | 09.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T16:35:18Z

Keterangan Photo : Personil Satlantas Polres Serdang Bedagai Lakukan Sosialisasi Pengalihan Arus Lalu Lintas Menjelang Pon Ke XXI Aceh Sumut Tahun 2024.



SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-
Satlantas polres Sergai melaksanakan sosialisasi dalam rangka pengalihan. Arus lalu lintas dan penutup jalan sementara dikarenakan adanya kegiatan Pon Ke XXI Aceh Sumut Tahun 2024 yang berlangsung saat ini di Sumatra Utara dan Aceh. 


Adapun kegiatan rangkain ini meningkatkan rasa kepedulian personil satuan lalu lintas untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan para pelajar yang akan melakukan Aktipitas pada kegiatan Pon ke XXI Aceh Sumut tahun 2024, Rabu (04/09/2024).


Meningkatkan Citra Polri khususnya polantas di tengah tengah masyarakat menciptakan rasa situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar menjelang kegiatan pon ke XXI Tersebut.


Hadirnya Petugas Polri khususnya lalu lintas ditengah tengah masyarakat dalam kegiatan tersebut satuan lalu lintas memberikan sosialisasi kepada seluruh para pelajar dan guru agar mengetahui kegiatan penutup jalan agar tidak menggangu kegiatan belajar mengajar di Sekolah sekolah tersebut.


Ada pun kegiatan Pon ke XXI Tahun 2024 di wilkum kabupaten sedang Bedagai dan kegiatan penutup dan pengalihan jalan tersebut berlaku dari tanggal 10 , 11 , 12 September 2024 sekitar pukul 07.39 Wib Sampai dengan 11.00 WIB.


Ada pun Personil yang terlibat antara lain, Kaurbun OPS Satlantas Polres Sergai, Ipda Juarno SH Bhabinkamtibmas Polsek Pirdaus, Aiptu Endrasyah Putra, Kaurmuntu sat Lantas Bripka Marcus F Sidabutar SH. (TIM).

×
Berita Terbaru Update