Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selesai Mengikuti Pendidikan, Serda Ismail Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ayu Ningsih.

Jumat, 13 September 2024 | 03.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T10:46:11Z

Keterangan Photo : Bersyukur Atas Kenaikan Pangkatnya, Serda Ismail Membelikan Kursi Roda ke Anak Yatim Penyandang Cacat.



ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Setelah sebulan mengikuti lembaga pendidikan Secaba Khusus TNI Tahun 2024 yang lalu. Koptu Ismail telah berubah golongan dengan mendapatkan Pangkat yang baru menjadi Sersan Dua (Serda). 


Seusai Ia melaksanakan pendidikan selama satu bulan kini Serda Ismail telah kembali ke kodim 0117/Aceh Tamiang. Setibanya Ismail di Kabupaten Aceh Tamiang, Ia mendapatkan informasi dari warga Kabupaten Aceh Tamiang ada ibu janda punya anak yatim yang kepingin untuk anaknya memiliki kursi roda dan WC yang layak.


Tak menunggu lama Serda Ismail langsung bergegas mendatangi rumah ibu Farida Hanum yang punya anak yatim itu, dan langsung Serda Ismail tanyain apa saja yang ibu dan anak butuh kan bantuan dari HAMBA ALLAH dan Kodim 0117/Aceh Tamiang," ungkapnya.


Farida Hanum ibunda dari Ayu Ningsih menjawabnya bahwa anaknya yang mempunyai Keterbatasan Fisik selalu di rumah dan dia sangat kepingin jalan jalan keluar memakai kursi roda, selama ini Ayu Ningsih kalau mau keluar rumah selalu saya gendong," ujarnya.


Dan Alhamdulillah Semua keluhan ibu Farida Hanum dan anaknya di jawab dan di penuhi oleh Serda Ismail untuk kursi roda langsung Serda Ismail bersama Hamba Allah membelikan serta wc dan kamar mandi langsung di buatkan.


Ibu Farida Hanum mengucapkan terima kasih atas kepedulian Serda Ismail serta bantuan dari HAMBA ALLAH dan Kodim 0117/Aceh Tamiang, kepada anaknya yang Keterbatasan Fisik.


“Di mana bantuan Kursi Roda dan Wc serta kamar mandi yang diberikan ini, sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Sehingga akan dapat memudahkan anak kami mengalami Keterbatasan Fisik untuk bisa beraktifitas di rumah maupun di luar rumah," ungkapnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update