Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah 7 Jam Akhirnya Wakil Bupati Asahan Temui Peserta Aksi di Jalan Rusak Desa Gedangan.

Kamis, 12 September 2024 | 08.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T15:15:35Z

Keterangan Photo : Ratusan masyarakat pengunjuk rasa di jalan rusak Desa Gedangan, Akhirnya Ditemui Wakil Bupati Asahan, Kamis (12/09/2024).


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Setelah tujuh jam lamanya, ratusan masyarakat pengunjuk rasa di jalan rusak Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, akhirnya  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, datang menghampirimu peserta Aksi, Kamis (12/09/2024) sekira pukul : 15.30 WIB.


Sebelumnya, aksi Aliansi Masyarakat Empat Kecamatan (Amek) yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB, di Desa Gedangan menuntut perbaikan jalan rusak terus bertahan menyampaikan aspirasinya.


Mendapatkan informasi, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin langsung mendatangi ratusan masyarakat pengunjuk rasa sekitar pukul 15.30 WIB, di jalan pintu masuk Tol Indrapura -Kisaran, dan kedatangan Wakil Bupati disambut baik oleh masyarakat.D


Dalam kesempatannya, Wakil Bupati mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyuarakan aspirasinya untuk perbaikan jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Asahan dengan Kabupaten Simalungun, persisnya di Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring ini. Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Bina Marga Provinsi di Tanjung Balai, dan hasilnya insyaallah akan diperbaiki di bulan Oktober 2024," ucap Taufik.


"Mari kita kawal bersama-sama untuk mewujudkan terealisasi perbaikan jalan ini, jika tidak juga ada perbaikan kita datangi bersama-sama," janji orang nomor dua di Kabupaten Asahan lagi.


Lebih lanjut, dihadapan ratusan warga dari empat Kecamatan Taufik sangat mengerti dan memahami kondisi yang dialami warga, khususnya warga Desa Gedangan. Kondisi jalan rusak ini pastinya sangat mengganggu mata pencaharian masyarakat, baik yang berprofesi sebagai pedagang, penjual bakso, makanan, bengkel dan lainya, akibat debu yang diakibatkan rusaknya jalan.


Mengakhiri ucapannya Taufik mengatakan, "kembali saya tegaskan, jika hingga waktu yang dijanjikan oleh pihak Bina Marga Provinsi di Tanjung Balai, kita sama-sama bergerak ke Kantor Bina Marga Provinsi untuk menuntut janji mereka," pungkasnya yang disambut gemuruh oleh Ratusan Peserta Aksi.


Selanjutnya, tampak Koordinator Aksi disaksikan Ratusan Warga peserta Aksi, menyerahkan Petisi aksi unjuk rasa AMEK (Aliansi Masyarakat Empat Kecamatan) kepada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk turut berkomitmen memperbaiki jalan Gedangan. (SRD).

×
Berita Terbaru Update