Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sulsel Borong Dua Emas di Tim Double Event PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Minggu, 15 September 2024 | 05.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T12:05:50Z

Keterangan Photo : Kontingen Sepak Takraw Sulawesi Selatan sumbang dua emas di kelas Tim Double Event Putra dan Putri Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024.


ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-Kontingen Sepak Takraw Sulawesi Selatan sumbang dua emas di kelas Tim Double Event Putra dan Putri Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Idi Sport Centre (ISC) Aceh Timur, Minggu (15/09/2024). 


Sementara medali perak Tim Double Event Putra diraih Jawa Timur, sedangkan di Double Event Putri diraih DKI Jakarta.  


Medali Perunggu bersama Tim Double Event Putra diraih oleh  DKI Jakarta dan Sumatera Utara.  Medali perunggu bersama Tim Double Event Putri diraih Aceh dan Jawa Timur. 


Medali Emas untuk Putra diserahkan oleh Kadisparpora Aceh Timur Sayahril, SSTP. MAP, sementara medali perak diserahkan oleh Sekjen PSTI Jawa Timur Edi Santoso. 


Medali Perunggu Putra  Bersama diserahkan oleh Wasping KONI Sumatera Utara Saiful Andrian dan Manager PSTI DKI Jakarta Dahlan. 


Sedangkan Medali Emas untuk Tim Putri diserahkan oleh : Panwasrah Koni Pusat Laksamana (Purnawirawan) Dr. Drs. H. Sony Santoso, SH. MH didampingi Manager Sulawesi Selatan Ramli. 


Manager PSTI DKI Jakarta Dahlan. Sedangkan Medali perunggu bersama putri diserahkan oleh Ketua Panitia Cabang Sepak Takraw Taufik dan Sekretaris Panitia Cabang Sepak Takraw Hamdani. 


Pertandingan Semifinal Tim Double Event Putra- Putri pada Minggu (15/09/2024) di GOR ISC Aceh Timur berlangsung sukses, aman terkendali dan dua tribun kiri (Laki-laki) dan tribun kanan (wanita) dipenuhi penonton dan suporter dari masing -masing tim. Besok Senin (16/09/2024) akan dilangsungkan nomor Regu Event Putra Putri.  (Nana Thama).

×
Berita Terbaru Update