Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tabrak Truck Berhenti Dua Orang Remaja Meninggal Dunia.

Sabtu, 28 September 2024 | 07.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T14:57:39Z

Keterangan Photo : Unit Gakkum Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Unit Gakkum Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan lintas Medan-B.aceh tepatnya di desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru. Jum'at (27/9/24) malam.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kasat Lantas AKP Delyan Putra, S.H, M.H menjelaskan " awalnya Mobar Mitsubishi Truck Fuso yang dikemudikan oleh IS (44) warga Jl. Kramat Indah No.6 Kel. Medan Tenggara Kec. Medan Denai Kota Medan melaju dari arah Medan  menuju Aceh, sesampainya di lokasi kejadian, mobar tersebut berhenti di atas badan jalan lajur sebelah kiri dalam keadaan hidup mesin.


kemudian Pengemudi Mobar turun bertujuan ke arah warung yang berada diluar badan jalan sebelah kiri, beberapa saat kemudian dari arah belakang Mobar terdengar suara benturan keras.


Mendengar suara benturan yang keras tersebut, pengemudi mengecek kebelakang mobil tersebut dan melihat satu unit sepeda motor jenis Honda Vario yang menabrak bagian belakang truck dan sudah berada di kolong mobil truck tersebut dengan kondisi pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut sudah tidak bergerak." Terang Kasat Lantas.



Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor berinisial FT (18) tahun warga Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru dan penumpang sepeda motor RI ( 19thn) warga Desa Suka Damai Kecamatan Banda Mulia mengalami luka serius dan keduanya meninggal dunia dilokasi kejadian.


"Saat ini l, 1 unit mobil barang jenis Mitsubishi Truck Fuso dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Vario yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan oleh unit Gakkum Satlantas Polres Aceh Tamiang, dan untuk pengemudi mobil truck IS (44) kini berada di Sat lantas Polres Aceh Tamiang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut." Ucap AKP Delyan. (REN).





×
Berita Terbaru Update