Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tertimpa Kontainer, Minibus Ringsek, 3 Orang Meninggal Dunia, Diketahui Korban Karyawan PTPN IV Regional 1 Kebun Pulau Mandi.

Rabu, 11 September 2024 | 07.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T14:57:52Z

Keterangan Photo : Ketiga Korban Kecelakaan Dilarikan ke Klinik Permata Bunda Air Batu, Namun Ketiga Korban Sudah Tidak Tertolong, Selasa (10/2024) sekira pukul 22.30 WIB.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Satu unit mobil mini bus Toyota Avanza warna silver bernopol 1671 QA, dan 3 orang penumpangnya meninggal dunia, setelah dihantam dan tertimpa truk kontainer (peti kemas) di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Selasa (10/2024) sekira pukul 22.30 WIB.


Informasi yang berhasil di himpun, mobil truck kontainer tersebut terbalik setelah tidak sanggup melewati jalan menanjak di sekitar TKP, saat itu mobil Toyota Avanza yang hendak memotong truck langsung tertimpa container hingga mengeluarkan suara yang menggelar dan membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi 


"Saat mendengar suara keras akibat suara kontainer, kami langsung berlarian ke lokasi dan saat kami lihat sebuah mobil Avanza sudah hancur tertimpa container. Beberapa warga langsung memberikan pertolongan terhadap korban yang merupakan satu keluarga asal Kecamatan Buntu Pane Asahan yang masih terperangkap di dalam mobi. Setelah berhasil diselamatkan 3 orang yang berada dalam minibus meninggal dunia, sedangkan supir berhasil diselamatkan" ujar Suib warga sekitar kepada wartawan.


Sementara itu Kapos Lantas Air Batu, Aiptu H. S Sinuhaji saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.


"Benar bang, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak Satlantas Polres Asahan, sementara data yang kami terima korban yang tewas 3 orang yang terdiri dari mamak, anak dan menantu, sementara supir mini bus selamat dan supir container melarikan diri pasca kejadian". Ujarnya.


Terpisah, Pak Paijo begitu mendengar kejadian kecelakaan yang dialami kerabatnya langsung menginformasikan ke wartawan dan mengatakan, "Sedih mendengarnya mas, korbannya itu bernama Ali, dulu dia Supir Manajer di Kebun Pulau Mandi, tapi sekarang Mandor Tehnik, saya juga dengar mas dan kabarnya mereka akan berangkat ke Pekanbaru, tapi di daerah Pulau Maria Kecamatan Air Batu, ketimpa truk yang mengangkut excavator, sehingga mobil ringsek sehingga Ali, istri, dan mertua perempuannya meninggal dunia, sedangkan mertua laki laki selamat, Semoga yang meninggal dunia diampuni segala dosanya, Amin," ucap Pak Paijo menyampaikan ke Wartawan. (RED).

×
Berita Terbaru Update