Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Supervisi Biro Ops Polda Sumut Lakukan Kunjungan di Polres Asahan Sehubungan OPS Mantap Praja Toba dan Operasi Hatra Toba 2024.

Selasa, 03 September 2024 | 04.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T11:03:06Z

Keterangan Photo : Kunjungan Tim Supervisi Biro Ops Polda Sumut di Polres Asahan dalam rangka Supervisi Ops Mantap Praja Toba - 2024 serta Operasi Hatra Toba 2024 dalam Rangka Pam PON Tahun 2024.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Bertempat di Aula Wira Satya Polres Asahan Lantai II,  telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Tim Supervisi Biro Ops Polda Sumut di Polres Asahan dalam rangka Supervisi Ops Mantap Praja Toba - 2024 serta Operasi Hatra Toba 2024 dalam Rangka  Pam PON Tahun 2024, di Enam Polres yaitu Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Batu Bara, Polres Labuhan Batu, Polres Labusel dan Polres Palas,  yang dipimpin oleh AKBP TRIYADI, S.I.K., M.H. dan didampingi oleh Wakapolres Asahan KOMPOL I KADEK HERY CAHYADI, S.H., S.I.K.,M.H. serta dihadiri oleh Para PJU Enam Polres yang hadir dan peserta Supervisi, Selasa (03/09/2029) sekira pukul : 10.00 WIB.


Sambutan Kapolres Asahan yang di wakili wakapolres KOMPOL I KADEK HERY CAHYADI, S.H., S.I.K.,M.H menyatakan Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Sumut yang telah hadir ke Polres Asahan untuk melakukan kegiatan Supervisi di Polres Asahan yang di ikuti dari Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Batu Bara, Polres Labuhan Batu, Polres, Polres Labusel dan Polres Palas.


Kami mohon bimbingan dan  arahan serta petunjuk pak Katim agar dapat bekerja dengan baik lagi. Kepada para peserta supervisi agar serius mengikuti acara ini dan silakan jalin komunikasi terbuka dan jangan resistensi (menutupi kekurangan) untuk mencari solusi.


Katim I Kabag Bin Ops Roops Polda Sumut AKBP TRIYADI, S.I.K., M.H. menyampaikan dalam bimbingannya Penghormatan kepada seluruh pejabat dan peserta giat Supervisi yang hadir.


"Kegiatan supervisi ini bertujuan memberikan penjelasan tentang Operasi Mantap Praja Toba - 2024 serta Operasi Hatra Toba 2024 dalam rangka Pam Pon Tahun 2024 mana yang harus dilengkapi, apa saja yang kurang mari kita benahi agar tidak ada kekurangan," ucap AKBP TRIYADI, S.I.K., M.H. 


Mengakhirinya keterangannya TRIYADI mengatakan, "Saya berharap rekan - rekan melaksanakan kegiatan operasi ini  dengan baik, dengan mekanisme yg ada," tutupnya. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update