Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Komunikasi, Babinsa Laksanakan Manunggal Subuh Berjamaah di Desa Binaannya.

Senin, 16 September 2024 | 21.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T04:53:28Z
Keterangan Photo : Serda Safaruddin Babinsa Koramil 03/Seruway melaksanakan Manunggal Subuh Berjamaah bersama warga di mesjid Al muttaqin Desa Tangsi Lama.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Serda Safaruddin Babinsa Koramil 03/Seruway melaksanakan Manunggal Subuh Berjamaah bersama warga di mesjid Al muttaqin Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (17/09/2024).


Tujuan dari kegiatannya selain untuk menambah nilai ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen, tokoh agama, tokoh masyarakat,di wilayah binaan.


“Tentu yang utama adalah untuk beribadah, dan selain itu juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan lain,” ujarnya.


Menurutnya, melalui kegiatan sholat berjamaah bersama di wilayah binaan untuk menjaga ketaatan dan memberikan pengaruh positif di bidang keagamaan dalam berbangsa dan bernegara serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,di wilayah binaannya.


“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita tetap diberikan keberkahan, kesehatan dan kesempatan, karena kita pasti semua menginginkan itu semua, jadi harapannya adalah Ibadah bisa dapat membuat silaturahmi dengan masyarakat bisa berjalan dengan baik,” Ujarnya..


Babinsa juga menyampaikan, bahwa kedepannya, dimana seluruh masjid dan mushola nantinya akan dikunjungi oleh Babinsa secara bergantian, meskipun sama-sama diketahui bahwa Sholat Subuh ber jamaah tidak banyak, tetapi pihak nya tetap akan selalu menjadi pelopor dalam kegiatan Ibadah di wilayah binaan," tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update