Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waduh !!! Ada Mobil Goyang di Areal Pertamini Sei Silau Timur, Warga Giring Pelaku ke Polsek Prapat Janji.

Sabtu, 14 September 2024 | 02.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T09:11:14Z

       Keterangan Photo : Ilustrasi.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Tindakan yang memalukan dilakukan oleh "AD" (48) tahun warga Kabupaten Asahan, karena perbuatannya melakukan hubungan seksual di dalam mobil pickup yang diparkirkan di Areal Pertamini di Desa Sei Silau Timur, dengan perempuan yang masih berusia dibawah umur (16) tahun, sebut saja bunga namanya, dipergoki warga setempat, Jum'at (13/09/2024) sekira pukul 06.30 WIB.


Warga yang awalnya curiga dengan mobil Pickup yang parkir di areal Pertamini, mendekati mobil dan melakukan pengintaian, setelah pasti jika didalam mobil ada kegiatan yang tidak senonoh, akhirnya warga mendobrak mobil dan menggiring kedua pelaku ke Polsek Prapat Janji.


Pjs Kasat Reskrim Polres Asahan H.Erwin Syahrial saat dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan peristiwa itu dan mengatakan, "benar, ada seorang lelaki berusia sekitar 48 tahun yang berprofesi sebagai pedagang buah buahan dengan inisial "AD" telah melakukan perbuatan persetubuhan dengan korbannya yang masih dibawah umur, dan perbuatan tersebut dilakukan di dalam areal Pertamini yang berada di lintas jalan besar Bandar Pasir Mandoge - Kisaran tepatnya di desa Sei Silau Timur," ujarnya, Sabtu (14/09/2024).


Pjs.Kasat Reskrim Polres Asahan H.Erwin Syahrial juga mengatakan perbuatan yang dilakukan "AD' dengan "Bunga" dilakukan didalam mobil pick up di areal Pertamini  tersebut, dan warga masyarakat yang mengetahui adanya perbuatan mesum yang dilakukan para pelaku, akhirnya mendobrak pintu mobil pick up tersebut, dan menggelandang ke Polsek Prapat janji untuk seterusnya diserahkan ke unit PPA Sat.Reskrim Polres Asahan.


Terhadap pelaku "AD" juga sudah dilakukan pemeriksaan serta gelar perkara dan terhadapnya juga sudah dilakukan penahanan di Rumah Tahanan Polisi Polres Asahan, pungkas Pjs.Kasat Reskrim Polres Asahan H.Erwin Syahrial mengakhiri keterangnya. (***).

×
Berita Terbaru Update