Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Gubsu dan Wagubsu Laksanakan Silaturahmi Kebhinekaan Dengan FORKALA Kabupaten Asahan.

Kamis, 17 Oktober 2024 | 01.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T08:26:58Z

Keterangan Photo : Pasangan Cagub dan Cawagub Bobby -Surya Serta Cabup dan Cawabup Asahan Taufik-Rianto Bersilaturahmi dengan FORKALA.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Surya, B.Sc laksanakan Silaturahmi Kebhinekaan dengan Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (FORKOLA) Kabupaten Asahan, yang dilaksanakan di Sopo Godang TABAGSEL Asahan yang beralamat di Jalan Nusa Indah Simpang SMA Negeri 4 Kisaran, Kamis (17/10/2024).


Terpantau kedatangan Cagub dan Cawagub di sambutan dengan baik oleh Calon Bupati  Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S, Sos, M.Si dan Calon Wakil Bupati Asahan Rianto S.H, yang di dampingi oleh Ketua DPRD Asahan H. Efi Irwansyah Pane, MKM dan para pendukung untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam Pilkada Tahun 2024 kepada 14 etnis Adat yang berada di Kabupaten Asahan.


Dalam kata sambutannya Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution menyampaikan pesan dan arahannya kepada tamu undangan dengan mengatakan, "dalam berpolitik janganlah berkampanye dengan menjelek - jelekkan, dan pilihlah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang memakai hati dan berpolitik dengan cara yang sehat," Pesan Bobby Nasution. 


Ditempat yang sama Calon Bupati Asahan dan Calon Wakil Bupati memberikan kata sambutan kepada tamu undangan yang  sekaligus relawan yang siap mendukung dan memenangkan Bapak Bobby /Surya.


Harapan kedepannya Sumatera Utara  terkhususnya di Kabupaten Asahan bisa lebih baik dan maju.


Diakhir kegiatan Cagub dan Cawagub serta Cabub dan Cawabub Asahan serta Relawan Pendukung juga tamu dari 14 etnis berphoto bersama. (TIM).




×
Berita Terbaru Update