Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Partai PAN Asahan Teriak Topik -Rianto Bupati Asahan 2025-2030, Bagikan Kulkas dan Mesin Cuci di Acara Syukuran.

Senin, 07 Oktober 2024 | 20.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T03:23:01Z

Keterangan Photo : Ketua DPD PAN Asahan Drs Syaddad Nasution.Spdi (Pegang Mic) didampingi Syariful Gandi .SE (Kiri) . saat memberikan Cendra Mata pada Syukuran pasca Kelima Anggota DPRD Fraksi PAN Dilantik.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Sebelum memulai ucapnya, Syaddad dan Sapariman teriakkan Topik- Rianto Bupati Asahan 2025-2030. Selanjutnya Syaddad mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Asahan yang memberikan kepercayaan sehingga lima Anggota DPRD terpilih Periode 2024-2029 dilantik, kita harapkan Partai Amanat Nasional (PAN) semakin jaya kedepan, tetap mengedepankan Aspirasi Rakyat, rendah hari dan tetap semangat menjalin persatuan dan kesatuan di Negri ini, selain Itu kita dukung penuh Topik-Rianto sebagai Bupati Asahan 2025  -2030, dalam ajang Kontestasi Pilkada  Yang sedang berjalan saat ini.


"Kedua Paslon sebentar lagi hadir ditengah tengah kita menyampaikan maksudnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati," ucap Ketua Partai PAN Drs Syaddad Nasution Spdi dan Drs Sapariman dalam Acara Tasyakuran  yang bertujuan  sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, di kediamannya di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (6/10/2024) sekira pukul 21.00 WIB.


 Termonitor  dalam acara tersebut, Syaddad dan Kelima anggota DPRD dari Partai PAN dan pengurus DPD PAN turut hadir juga  membagikan belasan prabotan rumah tangga ,seperti Kulkas ,Mesin Cuci, Setrika,Kompor ,Rescucer,dan banyak lagi  bingkisan dibagikan kepada masyarakat yang hadir secara bergantian, kelima anggota DPRD Asahan yang hadir diantaranya, Drs H. Sapariman, H Wahyudi ST dan Istri, Andi Parulian Sitorus didampingi Istri, Srikumala, Ketua POK PAN Asahan yang juga menjabat Wakil Ketua 1 DPD PAN  Syariful Gandi, SE, Kepala Desa Sipaku Area Abul Paya Harahap, Kepala Desa Simpang Empat yang juga menjabat Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan. Dody Riza Pohan Kepala Desa Teluk Dalam Fauzi Lubis juga turut mengucapkan selamat dan terima kasih, kepada masyarakat  yang  mendukung Partai PAN sebagai Corong Aspirasi dan Demokrasi antara  Masyarakat terhadap  Pemerintahan .


 Usai makan bareng yang diiringi personel penghibur dari Asosiasi Musik Asahan (Aman) seluruh anggota DPRD Partai PAN Asahan   mengucapkan selamat mengikuti Pasta Demokrasi Pilkada Asahan 2024  .


Kegiatan dilanjutkan dengan menari bersama dan bersenda gurau sebagai bentuk keakraban antara DPRD dan Masyarakat di wujudkan  dengan bernyanyi bersama.


Di penghujung acara Syaddad dan Sapariman berpesan kepada masyarakat agar terus dapat membangun komunikasi yang baik dengan  DPRD dan terus  berbagi Informasi untuk menuju Asahan yang Religius juga  Bermartabat. (ZA).

×
Berita Terbaru Update