Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Enam DPD Dilantik Bersama Oleh Ketua DPW SUMUT Disaksikan Ketum DPN FKPPN Di Distrik Serdang I Gunung Pamela.

Senin, 21 Oktober 2024 | 23.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T06:14:55Z
Keterangan Photo : Enam DPD FKPPN dari Kabupaten : Asahan, Batu Bara, Tebingtinggi, Serdang Bedagai, Labuhan Batu dan Tapsel Berphoto Bersama Dengan Pengurus dan Pendiri FKPPN, Selasa (22/10/2024) di Aula Distrik Serdang I PTPN IV Kebun Pamela.

TEBING TINGGI-TURANGNEWS.COM-Dengan semangat juang diusia yang tidak muda lagi, Pengurus Organisasi Forum Purnakarya Perkebunan Nusantara (FKPPN) terus mengepakkan sayapnya ke seluruh penjuru Nusantara, terbukti dengan dilantiknya sebanyak 6 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari Kabupaten Kota, Selasa (22/10/2024) sekira pukul : 10.00 WIB hingga selesai.


Termonitor masing-masing Kabupaten Kota DPD mengirimkan utusannya untuk mengikuti kegiatan pelantikan, yang dilaksanakan di Aula Distrik Serdang I PTPN IV Region 1 Kebun Pamela.


Adapun masing-masing DPD FKPPN yang dilantik diantaranya Kabupaten: Asahan, Batu Bara, Serdang Bedagai, Tebingtinggi Kota, Labuhan Batu dan Tapanuli Selatan, yang dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ir. H. Raden Heru Pradoyo, yang dihadiri langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Ketua Drs. H.N Serta Ginting, Ir. H. Baginda Panggabean selaku Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum Paijo Kartosuwiryo.



Terpantau kegiatan pelantikan di hadiri oleh General Manager (GM) Dani Hasibuan, Unsur Forkofimcam Sipispis, Para Manajer se-Distrik Serdang I, Dewan Pengawas dan Dewan Pendiri FKPPN, Pengurus DPW dan masing-masing Pengurus dari keenam Peserta dari Kabupaten masing-masing yang akan dilantik.


Jalannya Kegiatan di buka oleh pembawa acara, yang dilanjutkan dengan doa, dan dirangkai kata sambutan oleh H. Suhartoyo QIA selaku Ketua Panitia, yang dilanjutkan kata sambutan Camat Sipispis, Dewan Pengawas FKPPN, GM Distrik Serdang I, Forkofimcam, dan Ketua Umum  DPN Drs. HM Serta Ginting menyampaikan pemaparan tentang Organisasi dan kinerja FKPPN selama empat tahun berjalan.


Kegiatan pelantikan usai sekira pukul : 12.30 WIB yang ditutup dengan photo dan makan bersama. (SA).




×
Berita Terbaru Update