Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gawat !!! Berniat Melapor Ketua Narasi Presisi NKRI Malah Mendapat Intimidasi dari Kepling 6 Kelurahan Pangkalan Mansyur.

Senin, 14 Oktober 2024 | 06.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T13:02:59Z
Keterangan Photo : Kepala Lingkungan 6 di Jalan Karya (berdiri) Yang Berucap Kasar dan Mengintimidasi Pengurus Narasi Presisi NKRI.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Raden Dedek Sumarnak SH kepada wartawan dikatakan, pada hari Jumat malam Sabtu sekitar Pukul 21.45 WIB, pengurus NARASI PRESISI NKRI datang kerumah Kepling 6 di Jalan Karya, namun sesampainya di rumah Kepling, sang Kepling sedang pergi undangan bersama istrinya.


Menurut Dedek Sumarnak, sesampainya sang Kepling di rumahnya, sang Kepling langsung bertanya dengan nada tinggi yang mengatakan, "ada apa rupanya, sibuk mencari saya," ucapnya.


Dedek Sumarnak yang posisinya sudah didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua juga salah satu anggota Narasi PRESISI NKRI yang bernama Ari, sama-sama mendengarkan nada tinggi dari sang Kepala Lingkungan 6 yang mengatakan, "apa apa kemari masalah nya apa ??" sebutnya.


Kembali mendapat pertanyaan dengan nada tinggi dari Kepala Lingkungan 6 Jalan Karya Sentosa Ujung, Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara, Dedek Sumarnak menjawab dengan kalimat, "izin bang ini ada masalah sedikit bang," ucapnya.


"Ini ada masalah sedikit bang, mengenai anak kami bang di tuduh memukul meteran listrik, namun menurut anak saya tidak ada melakukannya," jawab Dedek Sumarnak lagi.


Dedek Sumarnak SH yang merupakan Ketua di Narasi Presisi NKRI, yang juga merupakan Pemimpin Redaksi di salah satu Media Online dan TV Online, kembali menyampaikan kronologis permasalahan ke Sang Kepling 6 dengan kalimat, "lalu pemilik rumah datang dengan kalimat marah-marah, dan karena saya juga manusia yang juga punya sifat emosi, sehingga saya mengantisipasi terjadi permasalahan yang lebih besar, maka saya melaporkan kejadian ini kepada pak Kepling," paparnya pada hari Jumat tanggal : 12 Oktober 2024 sekira pukul : 21.45 WIB.


Sayangnya sang Kepling bukannya merespon cerita dan pengaduan Dedek Sumarnak selaku warganya, malah sang Kepala Lingkungan 6 dengan kalimat sombongnya kembali bertanya dengan nada tinggi dengan kalimat, "Kau Warga Mana ? penduduk mana kau rupanya ? bukan ada kau melapor kau pindah, bukannya kau kasi tahu, setelah ribut nya kau baru mengadu datang kemari," ucap sang Kepling  Lingkungan 6 yang diketahui berinisial "Dana".


Mendapat Intimidasi dari sang Kepling, Dedek Sumarnak tetap berusaha tenang dan menjawab dengan kalimat, "saya dulu warga Karya Darma gang amal, hanya pindah dari belakang ke depannya bang, berhubung kantor kami juga kami buat di situ Bang," katanya.


Namun Dana sang Kepling 6 tetap berkeras dengan Intimidasi dengan kalimat, "kantor apa rupanya ? mana ada kantor NARASI PRESISI NKRI, enggak ada Kantor media di sini, apa ada ijin kau rupanya ?" Ucapnya dengan sombong.


Dan Dedek Sumarnak kembali menjawab dengan kalimat, "harus Aku bilang Aku mau pindah, Apa mau ku bilang sama mu aku ada kantor ku di sini, sementara ijin aku sudah ada di kelurahan Pangkalan Mansyur, ini KTP Aku dan Ini KTA Wartawan Aku, dan ini Surat Surat legalitas ku yang lainnya, Kau Baguskan dulu bahasa Kamu," ucapnya.


Atas intimidasi yang dilakukan oleh Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Pangkalan Masyur kecamatan Medan Johor Kotamadya Medan Provinsi Sumatra, Dedek Sumarnak mencoba mencari tentang propil sang Kepling, dan diketahui dari beberapa informan dikatakan jika Dana yang merupakan Kepala Lingkungan 6 diduga sudah menyalahi Peraturan Walikota Medan Nomor 21 Tahun 2021, juga beberapa informasi tentang Dana yang diduga banyak kasusnya diantaranya salah dalam penyaluran Bansos.


Dan atas laporan tersebut, Tim NARASI PRESISI NKRI Akan Mendalami Satu Persatu Kasus tentang Sang Kepling yang sudah begitu sombongnya dengan kalimatnya yang mengintimidasi warganya. (TIM).

×
Berita Terbaru Update