Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Perbaungan dan Personil Melaksanakan Giat Patroli di Wilayah Hukumnya.

Minggu, 06 Oktober 2024 | 00.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T07:13:14Z

Keterangan Photo : Kapolsek Perbaungan AKP Guru Singa SH Pimpin Langsung Jalannya Kegiatan Patroli, Sabtu Malam ((05/10/2024) sekira pukul : 23.00 WIB hingga selesai.


PERBAUNGAN-TURANGNEWS.COM-Untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang lebih baik khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Perbaungan melaksanakan Patroli dan menertibkan tindakan kejahatan Geng motor jalanan di wilayah hukum Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai, Sabtu malam (05/10/2024) sekira pukul : 23.00 WIB hingga selesai.


Ada pun rute yang dilaksanakan Patroli antara lain : Simpang Tiga Pekan, Jalan Pantai Cermin, seputaran Kota Perbaungan dan Perbatasan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. 


Termonitor jalanya kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Perbaungan AKP Guru Singa SH, yang didampingi oleh Kabag OPS Polres Sergai Kompol Hendro Sutarno SH, Kasat Pol Airud AKP P Sitinjak, Pasiwas Polres Sergai Iptu E Simanjuntak, Kaurmin Satlantas Polres Sergai Ipda N Simanungkalit, Kanit Kamsel Satlantas Polres Sergai Ipda A. Situmorang, Kanit Intel Polsek Perbaungan, Ipda Titok Suprapto, Kanit Patroli Polsek Perbaungan, Ipda D. HAsibuan dan Personil Polsek Perbaungan serta Personil Polres Serga yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli.


Adapun tujuan dan sasaran Patroli menyasar ke daerah rawan untuk menghindari adanya kegiatan yang dapat mengganggu situasi dan gangguan Kamtibmas.


Dalam pelaksanaannya Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH memberi himbauan kepada masyarakat yang mengunakan jalan agar tetap hati hati dan waspada, khususnya dalam mengendarai kendaraan roda dua. 


"Dalam pelaksanaan Patroli Personil melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak bisa menunjukkan surat dan kelengkapan sepeda motor dan kendaraannya, mohon maaf jika Personil kami dilapangan mengamankan dan mengambil tindakan berupa penilangan, dan khusus kepada knalpot oblong kami memberikan tindakan tegas karena jika dibiarkan knalpot oblong dapat mengganggu kenyamanan pengendara lainnya," papar Kapolsek Perbaungan AKP Guru Singa SH.


Mengakhiri ucapannya AKP Guru Singa SH menyebutkan kegiatan jalannya kegiatan Patroli berjalan dengan aman dan terkendali, dan situasi Kamtibmas di malam Minggu berjalan dengan aman dan kondusif. (SA).




×
Berita Terbaru Update