Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Panitia Pelaksana Hari Santri Dari Kemenag Asahan.

Rabu, 09 Oktober 2024 | 06.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T13:35:42Z
Keterangan Photo : Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH Menerima Kunjungan Silaturahmi Panitia Pelaksana Kemenag Kab. Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM- Peringati hari santri nasional tahun 2024, kapolres asahan terima silaturahmi  panitia pelaksana  kemenag kab. asahan .sekira pukul 14.00 Wib di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Rabu (09/10/2024).


Turut Mendampingi kapolres asahan Kanit III Sat Intelkam Polres Asahan AIPDA HK. TANJUNG, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Asahan AIPDA DOAN.S


Dalam menerima Silaturahmi tersebut Kapolres Asahan menyampaikan Terimakasih kepada Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional yang sudah berkenan hadir di Polres Asahan. Semoga pertemuan ini memberikan hasil yang bermanfaat bagi kita semua. 


Ketua Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional H. UMAR menyampaikan Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres karena telah bersedia menerima silaturahmi kami. 


Hari Santri Nasional, akan diadakan pawai dari Lap. Adhi Pradana Kisaran menuju Alun - alun Kisaran dengan jumlah santri ±3000 (tiga ribu) orang, maka dari itu kami meminta petunjuk untuk pemakaian Lap. Adhi Pradana Kisaran serta pengamanan dari Polres Asahan. Ucap H. Umar. 


Polres Asahan sangat mendukung untuk Kegiatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kab. Asahan. Terkait pemakaian Lap. Adhi Pradana Kisaran, silahkan nanti agar berkordinasi serta melengkapi administrasi. Dan untuk pengawasan di jalur pawai mari kita sama - sama berkordinasi dengan pihak - pihak terkait juga.


 Semoga para santri dapat menjadi contoh positif di tengah - tengah masyarakat dalam penyampaian hal - hal yang positif. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Ucap Harap Akbp Afdhal. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update