Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Palas Gelar Nobar Timnas Bersama Masyarakat.

Selasa, 15 Oktober 2024 | 08.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T15:05:51Z

Keterangan Photo : Kapolres Palas Nonton Bareng Masyarakat Pertandingan Timnas VS China.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Sebagai upaya dalam mendukung Tim Nasional (Timnas) Garuda Muda Indonesia, Kepolisian Resor Padang Lawas (Kapolres Palas) AKBP Diari Astetika, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Sugianto, S.Pd dan PJU, Perwira, Brigadir, Personil Polres Palas, menggelar nobar (nonton bareng) Tim Nasional Indonesia versus Cina dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia 2026, bersama masyarakat seputar pasar Sibuhuan.


Acara nonton bareng (nobar) ini berlangsung, Selasa malam (15/10/24), pukul 19.00 Wib yang berlokasi di Mapolsek Barumun, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, dengan hidangan minum kopi hangat, snack, kue dan lainnya yang di sajikan Polres Palas kepada semua yang hadir nobar timnas.


Kegiatan nobar yang digelar ini adalah merupakan upaya Polres Palas dalam mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat. Sekaligus sebagai bentuk dukungan moral bagi Timnas Indonesia dalam perjuangannya di ajang internasional.


Selain sebagai bentuk dukungan moral, acara nobar ini juga merupakan salah satu wujud Cooling System dalam upaya untuk menambah wawasan dan mengedukasi Masyarakat tentang pentingnya mendukung dan menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang sejuk dan damai.


Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK., mengatakan, Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini merupakan bentuk dukungan dan membangkitkan antusiasme serta semangat juang untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam rangka kualifikasi Piala Dunia. Dengan harapan, Timnas Indonesia dapat mencatatkan sejarah bisa melaju pada ajang Piala Dunia nantinya.



"Untuk itu, Kami mengajak seluruh Masyarakat untuk datang dan saksikan, serta memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia lewat Laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Cina" ucap AKBP Diari Astetika, SIK.


Meskipun pertandingan dimenangkan China vs Indonesia dengan skor 2-1, namun semangat perjuangan Indonesia patut diberikan apresiasi, begitu juga dengan semangat nobar bersama masyarakat seputaran pasar sibuhuan ini, sangat baik dan penuh semangat nobar timnas Garuda muda Indonesia, tambah Kapolres Palas.


Lebih lanjut Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara mengungkapkan, acara nobar ini Masyarakat yang hadir lebih kurang 150 orang turut bersorak mendukung Timnas, dengan adanya dukungan dari seluruh Masyarakat Indonesia khususnya pada Kabupaten Palas ini, kami yakin Tim Nasional Indonesia akan bermain dengan semangat, sehingga dapat mengharumkan nama baik Negara di kancah Dunia.


Acara Nobar ini diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat juang Nasionalisme di tengah Masyarakat, sekaligus dapat membangun kebersamaan dan terciptanya Kamtibmas di tengah- tengah proses tahapan Pilkada serentak yang sementara berlangsung disaat ini" Ujar Iptu Arwansyah.


"Sebagai informasi, pelaksanaan acara Nonton Bareng ini tentunya diadakan secara gratis oleh Polres Palas tanpa dipungut biaya apapun, dan pastinya akan disediakan kopi beserta makanan gratis. Tak hanya itu, dalam memeriahkan suasana Nobar ini juga agar Masyarakat dapat hadir dengan menggunakan atribut bernuansa Indonesia atau bebas  tapi sopan". Pungkas Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).

×
Berita Terbaru Update