Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejaksaan Negeri Asahan Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi dan Audensi SMSI ASTAB.

Selasa, 15 Oktober 2024 | 07.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T14:48:20Z

Keterangan Photo : Kunjungan Silaturahmi dan Audensi SMSI ASTAB ke Kejaksaan Negeri Asahan, Selasa (15/10/2024)


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Melanjutkan Program kerjanya, Serikat Media Siber Indonesia Asahan - Tanjung Balai (SMSI ASTAB) dibawah Komando Indra Sikumbang, kembali melakukan kunjungan Silaturahmi dan Audensi, untuk kali ini Selasa tanggal : 15 Oktober 2024 sekira pukul : 15.00 WIB SMSI ASTAB merapat ke Kejaksaan Negeri Asahan.


Kepala Kejaksaan Negeri Asahan Basril G SH.MH yang didampingi oleh Kasih Intel Heriyanto Manurung, SH menyambut dengan ramah dan penuh keakraban rombongan SMSI ASTAB, di Kantornya yang beralamat di Jalan Wr Supratman No.7, Lestari, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.


Mengawali kata pembukaannya Indra Sikumbang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kesediaan dan waktu yang diberikan Kajari Asahan buat SMSI ASTAB, sehingga program SMSI ASTAB untuk bersilaturahmi ke Kejari Asahan dapat terealisasi.


"Kami berterimakasih sekali telah di sambut baik kehadiran kami, disini perlu juga kami sampaikan jika Organisasi SMSI adalah Organisasi yang anggotanya adalah Pemilik Media Online dan Pemimpin Redaksi, maka kami berharap dengan hadirnya kami ini hari kita dapat menjalin kerjasama yang baik khususnya di bidang pemberitaan," sebut Indra Sikumbang.



Lanjut Indra, "Jadikanlah SMSI ASTAB sebagai mitra Kejari Asahan pak, dan kami siap untuk publikasikan serta berkolaborasi untuk semua kegiatan Kejari Asahan," pungkasnya.


Ditempat yang sama Kajari Asahan Basril G SH. MH menyambut baik yang disampaikan oleh Ketua SMSI ASTAB Indra Sikumbang, dan Kejari Asahan siap berkolaborasi dengan SMSI ASTAB terkait publikasi dan pemberitaan 


"Semoga setelah pertemuan ini hari, Kejari Asahan dan SMSI ASTAB dapat lebih baik menjalin kerjasama khususnya di bidang publikasi dan pemberitaan, mari kita jadikan Kolaborasi antara Kejari Asahan dan SMSI ASTAB dengan menyajikan informasi yang positif ke masyarakat tentang Kejaksaan Negeri Asahan," ucap Basri.


Mengakhiri keterangnya Basri mengatakan, "saya yakin dan percaya jika SMSI ASTAB dapat menyajikan informasi yang lebih santun dan anti hoax dalam narasi beritanya," pungkasnya. 


Kegiatan silaturahmi dan audensi berjalan dengan penuh keakraban, dan kedua belah pihak sepakat untuk berkolaborasi dalam bentuk publikasi dan pemberitaan, dan sesi silaturahmi dan audensi ditutup dengan photo bersama. (SA).

×
Berita Terbaru Update