Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0212/Tapsel Mendapat Surprise dari AKBP Diari Astetika dan Personel Polres Palas.

Selasa, 08 Oktober 2024 | 06.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T13:44:30Z

Keterangan Photo : Dalam rangka HUT Ke-79 TNI, Markas Kodim 0212/Tapsel) dikejutkan dengan kedatangan personil Kepolisian Resor Padang Lawas.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Markas Komando Distrik Militer 0212/Tapanuli Selatan (Mako Kodim 0212/Tapsel) dikejutkan dengan kedatangan personil Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K., bersama puluhan anggotanya, Selasa (08/10/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada personil Kodim 0212/TS sebagai simbol kekompakan dan solidaritas antara Polri dan TNI.


Terlihat hadir Peserta yang mengikuti kegiatan dari Polres Palas, Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.IK., Para Kabag Polres Palas, Para Kasatfung Polres Palas, Para Kapolsek Sejajaran Polres Palas dan Para Kasi Polres Palas. 


Dari Personil Polres Tapsel yang mengikuti kegiatan. Kapolres Padang Sidempuan, AKBP DR Wira Prayatna, SH, SIK, MH., Wakapolres Padang Sidempuan, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH., Para Kabag Polres Padang Sidempuan., Para Kasatfung Padang Sidempuan., Para Kasi Polres Padang Sidempuan., Para Perwira dan Brigadir Polres Padang Sidempuan.


Sedangkan dari Personil Kodim 0212 Tapsel yang mengikuti kegiatan, Dandim 0212 Tapsel, Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E., M.M., Para Perwira Kodim 0212 Tapsel., Para Bintara dan Tamtama Kodim 0212 Tapsel.


Kehadiran Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.IK bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Palas serta lainnya untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 79 kepada Personil Kodim 0212 Tapsel yang diterima langsung oleh Dandim 0212 Tapsel Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E, M.M. 


Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.IK menyampaikan bahwa kejutan ini adalah bentuk penghargaan kepada TNI yang telah berperan besar dalam menjaga kedaulatan negara. "Kami mengucapkan selamat HUT Ke-79 kepada seluruh jajaran TNI, semoga semakin profesional dan kokoh dalam mengawal bangsa ini. Kunjungan ini merupakan bukti kekompakan antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Tapanuli bagian Selatan," kata AKBP Diari


Dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju, " HUT Ke-79 TNI tahun ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan keamanan nasional dan lokal. 


"Bahwa sinergi yang kuat antara kedua institusi ini sangat penting untuk menjaga stabilitas di wilayah Tapanuli bagian selatan dan sekitarnya, terutama dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks'. Pungkas Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara, mengatakan, Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.IK bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Palas serta Kapolres Padang Sidempuan, AKBP DR Wira Prayatna, SH, SIK, MH hari ini Selasa tanggal 08 Oktober 2024 pukul 14.00 Wib bersama sama mendatangi Mako Kodim 0212/Tapsel untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 79 kepada Personil Kodim 0212/Tapsel yang diterima langsung oleh Dandim 0212 Tapsel Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E, M.M.


Selanjutnya Acara surprise atau kejutan tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan dengan memotong Kue Ulang Tahun dan dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh anggota TNI dan POLRI yang hadir.


"Kegiatan Polres Palas dan Padang Sidempuan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 79 kepada Personil Kodim 0212 Tapanuli Selatan berjalan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan sehingga diharapkan Sinergitas TNI POLRI semangkin baik," tutur Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara.  (TIM).

×
Berita Terbaru Update