Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korban Rumah Karyawan Terbakar Mendapat Bantuan dari Manajemen PTPN IV Regional 1 Kebun Pulau Mandi.

Senin, 14 Oktober 2024 | 22.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T05:32:43Z

Keterangan Photo : Manajemen PTPN IV Regional 1 Kebun Pulau Mandi, Melalui Siswoyo, SP selaku Manajer di dampingi Rudi Suheri SH selaku APK, Menyampaikan Bantuan ke Korban Musibah, Senin (14/10/2024) sekira pukul : 13.21 WIB.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Respon cepat dari Manajemen Perkebunan PTPN IV Regional 1 Kebun Pulau Mandi, atas musibah rumah dinas terbakar yang menimpa Suyatno, sehingga korban mengalami puluhan juta rupiah, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal : 12 Oktober 2024 sekira pukul : 13.30 WIB kemarin.


Mendapat respon keprihatinan dari Manajemen, yang terpantau oleh Wartawan turangnews.com, diruang dinasnya Siswoyo, SP selaku Manajer Kebun Pulau Mandi di dampingi oleh Asisten Personalia Kebun (APK) Rudi Suheri SH, menyampaikan bantuan kepada karyawannya yang beberapa hari yang lalu Suyatno  mendapat musibah, Senin (15/10/2024) sekira pukul : 13.21 WIB.


Dalam kesempatannya, Siswoyo meminta kepada korban supaya bisa lebih bersabar, karena semuanya merupakan ujian dari Allah SWT, dan semoga Allah SWT dapat memberikan imbalan yang lebih baik dari musibah yang telah dialami Suyatno.


"Saya atas nama Manajemen Kebun Pulau Mandi, menyampaikan bantuan kepada korban yang baru saja mendapatkan musibah, semoga dengan bantuan yang kita sampaikan ini hari dapat sedikit mengurangi beban atau setidaknya dapat membantu korban untuk bisa membeli alat-alat rumah tangga yang diperlukan sehari-hari," ucapnya.



Mengakhiri ucapannya Siswoyo menyebutkan, "jangan dipandang dari nilainya yang diberikan, namun pandanglah dari ketulusan kita, dan banyaklah bersabar karena semuanya adalah ujian dari Allah SWT," pungkasnya lagi.


Ditempat yang sama Rudi Suheri SH selaku Asisten Personalia Kebun (APK) menyebutkan, "benar jika telah terjadi musibah kebakaran rumah dinas yang dihuni oleh karyawan, kejadiannya di kompleks perumahan Karyawan Emplasemen, tidak ada korban jiwa, untuk kerugian diperkirakan sebesar Rp. 13,350,000 (tiga belas juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah)," sebutnya.


Lanjut Rudi Suheri lagi, "Manajemen Kebun Pulau Mandi telah memberikan bantuan berupa materi dan non materi, untuk meringankan penderitaan yang dialami korban," ucapnya. (SA).

×
Berita Terbaru Update