Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumpul Bareng Jurnalis Asahan, Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kamis, 24 Oktober 2024 | 18.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T01:58:41Z
Keterangan Photo : Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH Photo Bersama Wartawan Mitra Polres Asahan.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Dengan semangkin dekatnya pilkada 2024 Kapolres Asahan Akbp Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M.,M.H bersama Kasat Reskrim dan jajaran jalin silaturahmi dengan insan Pers media di Asahan, Rabu (23/10/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada awak media, agar sama sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum polres asahan. 


Kami berharap awak media dapat hindari berita hoax, karena dengan media digital saat ini, kita bisa saling jaga dengan berita berimbang dan profesional. kami yakin media para awak media di asahan ini dapat  bijak memberitakan kepada masyarakat, hindari ujaran kebencian dengan jurnalis profesional,” ucap kapolres .


Kegiatan diskusi hangat sambil santap siang itu dihadiri perwakilan Organisasi media, PWI, IJTI, SMSI dan IWO serta Insan Pers media. Afdhal Junaidi menambahkan bahwa pihaknya meminta maaf, insyaallah polres Asahan bisa membuat terbaik bagi masyarakat Asahan.


Usai makan bersama, Kapolres Asahan dan Kasat Reskrim memberikan bingkisan sembako kepada seluruh awak media dengan dilanjutkan foto bersama. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update