Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT TNI ke-79, Kodim 0117Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama.

Kamis, 03 Oktober 2024 | 09.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T16:23:06Z

Keterangan Photo : Menyambut HUT TNI ke-79, Prajurit dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar Doa Bersama.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Wujud kesyukuran menyambut HUT TNI ke-79, Prajurit dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar Doa Bersama, yang dipimpin oleh Serda Giman bertempat di Musholla Makodim 0117/Aceh Tamiang Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (03/10/2024) sore.


Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., M.I.P., dalam sambutannya sebelum pelaksanaan doa, mengingatkan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan  peringatan HUT ke-79 TNI Thn 2024 untuk memperkuat tekad dan semangat prajurit dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa juga menekankan bahwa Doa bersama ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk memohon perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT dengan semangat kebersamaan diharapkan TNI dapat terus berkontribusi dalam menjaga stabilitas dan keamanan Negara.



Kegiatan Doa bersama ini juga menjadi momentum untuk merenungkan pengabdian TNI selama ini serta mengingat kembali sejarah perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keamanan Bangsa Indonesia hal ini diharapkan dapat memotivasi para prajurit untuk terus berbakti dan mengabdi kepada Negara.


Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., M.I.P., mengajak, menghimbau dan memotivasi seluruh Prajurit Kodim 0117/Atam untuk tetap bersyukur atas keamanan Nasional dan kita sekarang ini dan terus menjaga solidaritas dan kerja sama dalam menjalankan tugas sehari-hari dan menekankan bahwa keberhasilan TNI tidak terlepas dari dukungan, kepercayaan masyarakat dan pemerintah kepada TNI.


Dengan semangat kebersamaan diharapkan TNI semakin solid dan mampu menjaga stabilitas situasi keamanan Nasional dalam menghadapi berbagai tantangan tugas demi kesejahteraan dan kemajuan Bangsa Indonesia dan kita TNI tegak lurus sesuai dengan perintah Pimpinan dan Netralitas TNI," tutupnya. (REN).





×
Berita Terbaru Update