Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minggu Kasih, Polsek Sosa berikan Pelayanan dan Pengamanan Ibadah Minggu.

Minggu, 06 Oktober 2024 | 02.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T09:46:19Z

Keterangan Photo : Personil Polsek Sosa Aipda Poloster H. Pasaribu, SH, Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-Personil Kepolisian Sektor Sosa (Polsek Sosa), Aipda Poloster H. Pasaribu, SH, jajaran Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas) kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian Minggu di Gereja HKBP Padangrungbao, Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Palas, Minggu (06/10/2024). Pukul 10.30 WIB hingga selesai.


Pengamanan yang dilaksanakan melalui kegiatan Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat Gereja saat melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu dengan Tema "Tongtong rade mamaritahon hata ni debata" (Siap sedia memberitakan firman Tuhan).


Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK., melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi, SH., Mengatakan pengaman Ibadah gereja yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sosa, Aipda Polistet H Pasaribu berjalan dengan aman dan kondusif. 


Maksud dan tujuan melaksanakan Pengamanan dan patroli ibadah gereja HKBP Padangrungbao Resort Sion Nauli Sosa ini adalah utk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya terhadap Polres Palas pada khususnya, serta menampung keluhan keluhan masyarakat yang akan diteruskan kepada pimpinan dan untuk mengambil keputusan". Pungkas Iptu Mulyadi.


Sementara Kasi Humas Polres Palas Iptu Arwansyah Batubara lebih lanjut menjelaskan kegiatan ini tujuan pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.


Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami (Polsek Sosa Polres Palas) juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jemaat, ujar Iptu Arwansyah


"Dengan pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu", tutur Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara.  (SA).

×
Berita Terbaru Update