Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Simalungun Gelar Khataman Al-Quran, Tingkatkan Keimanan dan Spiritualitas Personel.

Kamis, 24 Oktober 2024 | 19.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T02:17:57Z

Keterangan Photo : Polres Simalungun menyelenggarakan kegiatan religi berupa Khataman Al-Quran.


SIMALUNGUN-TURANGNEWS.COM-Polres Simalungun  menyelenggarakan kegiatan religi berupa Khataman Al-Quran untuk meningkatkan keimanan dan spiritualitas personel.  Kegiatan ini berlangsung di Masjid Nur Hidayah Polres Simalungun, Kamis (24/10/2024) pukul 09.30 WIB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh personel Polri dan ASN gabungan Bag, Sat, dan Staf Polres Simalungun yang beragama Islam.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Simalungun terhadap peningkatan keimanan dan spiritualitas personel," ujar AKP Verry Purba, Kasi Humas Polres Simalungun, saat dikonfirmasi pada Kamis sore.

 

Kegiatan Khataman Al-Quran ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Simalungun, Kompol Gandhi, S.H.

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan spiritualitas personel, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan penuh dedikasi," jelas AKP Verry Purba.

 

Pelaksanaan Khataman Al-Quran dilakukan dengan cara membaca Al-Quran secara bergiliran, dengan saling menyimak bacaannya.

 

"Pada pengajian berikutnya, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 31 Oktober 2024, akan dilakukan Khataman Al-Quran," tambah AKP Verry Purba.

 

"Pelaksanaan Khataman Al-Quran ini akan dilaporkan selanjutnya," tutup AKP Verry Purba.

 

Kegiatan Khataman Al-Quran ini merupakan salah satu bentuk program Polres Simalungun dalam rangka membangun personel yang berakhlak mulia dan berintegritas.

 

"Kami berharap dengan kegiatan ini, personel Polres Simalungun dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan penuh dedikasi, serta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," tutup AKP Verry Purba. (FP).

×
Berita Terbaru Update