Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Barumun Tengah Beri Pengamanan Pelantikan Pengurus DPC PKB Pujakesuma.

Kamis, 17 Oktober 2024 | 20.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T03:06:21Z

Keterangan Photo : Kepolisian Sektor Barumun Tengah Berikan Pengamanan Kegiatan Pelantikan DPC PKB Pujakesuma.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Kepolisian Sektor Barumun Tengah Jajaran Kepolisian Resor Padang Lawas (Polsek Barteng Polres Palas), Polda Sumut, sukses dalam mengamankan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPC PKB Puja Kesuma eks Barteng, Kabupaten Palas dan sekaligus cooling system untuk pilkada damai  yang dipusatkan di Desa Unterudang, Kecamatan Barteng, Kabupaten Palas, sekira pukul 11.30. Wib.


Sebagai Penanggungjawab Kegiatan Pelantikan Bapak Warsito, dan pembawa acara oleh Karmila, yang turut dihadiri oleh Sekjen DPD PKB Puja Kesuma Kabupaten Palas Warsono, Ketua Harian Puja Kesuma Palas Edy Suyono, Bidang Keagamaan Udtadz Suratman, Pengurus Puja Kesuma Palas,  Muspika / atau Forkopincam Barteng, Pengetua/tokoh adat eks Barteng, Pengurus DPC PKB Puja Kesuma eks Barteng Yang akan di lantik, serta Tamu dan undangan keluarga Besar Puja Kesuma Kab Padang lawas sekitar 200 orang.


Kegiatan diawali Pembukaan oleh perotokol  Karmila, dan Kata Sambutan dari Ketua Panitia, Kata sambutan Tokoh Adat eks Barumun Tengah kemudian Arahan dan Bimbingan Ketua Harian DPD PKB Palas Edy Suyono, selanjutnya dilangsungkan Pelantikan Ketua DPC, Foto Bersama.


Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK., melalui Kapolsek Barteng, Iptu Elimawan Sitorus, SH., MH  kepada awak Media mengatakan, Ketua Harian DPD PKB Puja Kesuma Palas, Memberikan Arahan dan melantik ketua DPC PKB PujaKesuma eks Kecamatan Barteng, yakni Ketua DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Barteng Salman Sinambela, Ketua DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Huristak Ihwan, Ketua DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Aeknabara Barumun M. Nasirul Buldan, dan Ketua DPC PKB Pujakesuma Kec Barumun Barat ANTO Wijaya, kata Kapolsek Barteng.


Lanjut Iptu Elimawan, menekankan pentingnya menyatukan visi untuk menciptakan Pilkada Kabupaten Palas yang aman, lancar, dan kondusif.


"Kapolsek juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk para peserta yang hadir dalam pelantikan pengurus DPC PKB Pujakesuma eks Barteng, atas dukungan mereka dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif", Tutur Iptu Elimawan.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara  mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil sesuai dengan Arahan Bapak Kapolres Palas dan mengingatkan bahwa Kabupaten Palas sudah memasuki tahapan Pilkada yang berlangsung pada November 2024.


Suksesnya Pilkada adalah sukses kita semua, termasuk masyarakat yang memiliki hak dalam Pilkada, dan Kegiatan Pelantikan Ketua DPC PKB Pujakesuma berjalan dengan aman dan kondusif," pungkas Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).


×
Berita Terbaru Update