Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sei Kepayang Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian.

Minggu, 13 Oktober 2024 | 08.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T15:42:11Z

Keterangan Photo : Pelaku Pencurian Handphone Berhasil Diamankan Oleh Personil Polsek Sei Kepayang.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM- Bermula pada tanggal : 23/09/2024 korban yang berinisial M. HAIKAL LUBIS sedang tidur dikamar, kemudian disaat terbangun pada pukul 04.00 WIB korban tidak melihat Handphone yang diletakkan korban di kamar, selanjutnya korban mencoba menghubungi nomor Handphone miliknya yang sudah tidak ditempatnya,  namun sudah tidak aktif lagi.


Kemudian pada hari selasa tanggal 08 Oktober 2024 korban membuat Laporan Polisi ke Polsek Sei Kepayang yang di dampingi oleh orang tua korban an. DARWIS LUBIS. 


Menindaklanjuti laporan Polisi tersebut diatas Kapolsek Sei Kepayang IPTU BAMBANG WAHYUDI, S.H memberi perintah kepada personil unit Reskrim untuk melakukan Penyelidikan.


Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 13/10/ 2024 unit reskrim Polsek Sei Kepayang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang laki-laki diduga Pelaku bernama (SG) 34 th Als IRUL hendak menjual Handphone tanpa dilengkapi dengan Kotak Handphone, selanjutnya team melakukan Undercover buy untuk membeli Handphone tersebut. 


Team melihat laki-laki yang diduga pelaku pencurian Handphone di dalam rumah SI SUBUH di Dusun I Desa Sei Kepayang Kanan dan team melakukan penangkapan


Setelah di Interogasi, pelaku (SG) Als IRUL, 34 thn, warga Sei Kepayang kanan mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian 1 (satu) unit Handphone didalam kamar korban.


Kemudian team membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Sei Kepayang untuk proses Penyidikan lebih lanjut. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update