Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Sakit Umum Daerah dr.Zubir Mahmud Idi Aceh Timur Raih Penghargaan Dari PT Jasa Raharja Perwakilan Langsa.

Kamis, 17 Oktober 2024 | 01.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T08:35:48Z

Keterangan Photo : UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi Naik Kelas dari C menjadi Kelas B


ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-Seiring dengan peningkatan Kelas UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi, dari Kelas C menjadi Kelas B, dengan adanya penambahan Sarana Prasarana Rumah Sakit, Alat Kesehatan dan SDM, terutama untuk Dokter Layanan yang banyak dibutuhkan untuk kasus Kecelakaan Lalu Lintas, yaitu Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Bedah Orthopedi dan Dokter Spesialis Bedah Saraf, dan adanya CT-Scan yang mendukung serta adanya kerjasama yang baik antara UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi, pihak Lalu Polres Aceh Timur, BPJS Kasehatan dan Pihak Jasa Raharja, dan pembentukan Tim Khusus Pelayanan Pasien Kecelakaan Lalu Lintas beserta proses pengajuan klaimnya, maka hasilnya sudah tampak yaitu dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan dari PT Jasa Raharja Perwakilan Langsa, Kamis (17/10-2024).


Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan komitmen UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi dalam memanfaatkan aplikasi JRCare untuk mempermudah proses pengajuan santunan biaya rawatan korban kecelakaan.


Penghargaan Piagam diserahkan langsung oleh Bapak Mirza Julian Saputra, Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Langsa, kepada Direktur UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi, Bapak dr. Edi Gunawan, MARS. 


Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik antara kedua institusi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.


Aplikasi JRCare sendiri merupakan inovasi dari Jasa Raharja yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan santunan biaya perawatan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya aplikasi ini, proses verifikasi dan pembayaran santunan dapat dilakukan lebih cepat dan akurat. Sehingga masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya lagi saat dirawat di rumah sakit.


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen UPTD RSUD dr. Zubir Mahmud Idi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, khususnya bagi korban kecelakaan. Penggunaan aplikasi JRCare telah memberikan dampak positif yang signifikan, baik bagi rumah sakit maupun masyarakat. kata mirza.


Dengan adanya JRCare, proses administrasi menjadi lebih sederhana dan cepat. Data-data yang diperlukan untuk pengajuan santunan dapat diinput kan langsung ke dalam sistem, sehingga mengurangi risiko terjadinya kesalahan dan mempercepat waktu pembayaran.


PT. Jasa Raharja Perwakilan Langsa mewakili 5 kabupaten/kota yaitu, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara dan Gayo Lues. (Nana Thama).

×
Berita Terbaru Update