Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAH !!! FKPPN Hadir di Kabupaten Asahan Usai Dilantik Oleh Ketua DPW SUMUT dan DPN di Aula Distrik DESER I Gunung Pamela.

Selasa, 22 Oktober 2024 | 05.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T15:01:04Z

 

Keterangan Photo : Pengurus DPD FKPPN dari 6 Kabupaten Kota Yang Dilantik Mengucapkan Janji dan Ikrar FKPPN.


TEBING TINGGI-TURANGNEWS.COM-Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPD-FKPPN) Kabupaten Asahan, secara legalitas dan aturan resmi terbentuk dan diakui keberadaanya, usai pengurusnya dilantik bersama lima DPD dari Kabupaten Batu-bara, Tebingtinggi, Serdang Bedagai, Labuhan Batu dan TAPANULI Selatan, di Aula Distrik Deli Serdang (Deser) I PTPN IV Gunung Pamela, Selasa (22/10/2024).


Terpantau oleh Wartawan turangnews.com dilokasi, lima pengurus yang mewakili DPD FKPPN Asahan yang hadir untuk mengikuti kegiatan pelantikan diantaranya, Bambang Sahdan SP sebagai Ketua, Supri Agus Wakil Ketua, Arifin Damanik Bendahara, Idham Hidayat Siregar Wakil Bendahara dan Nurdin dari Divisi Kesehatan dan Keselamatan Kerja.


Ucap janji dan ikrar di ucapkan oleh seluruh peserta pengurus dari keenam DPD yang dilantik, yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pataka oleh Ketua Umum DPN FKPPN Drs. H.N Serta Ginting kepada masing-masing Ketua DPD, yang disaksikan oleh Ketua DPW SUMUT Ir. H. Raden Heru Pradoyo dan Ketua Panitia H. Suhartoyo QIA, dan semua peserta, pengurus, dan undangan yang hadir.



Dengan dilantiknya Bambang Sahdan SP sebagai Ketua DPD FKPPN Asahan, maka secara administrasi dan aturan keorganisasian, DPD FKPPN Kabupaten Asahan syah diakui keberadaanya oleh semua kalangan masyarakat khususnya Perkebunan PTPN.


Dalam arahannya, Drs. H.M Serta Ginting meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik, supaya dapat terus mengembangkan sayap dan mengibarkan bendera FKPPN sampai ke akarnya.


"Kibarkan bendera FKPPN hingga ke tingkat Kecamatan, dan pastikan keluhan para pensiunan karyawan PTPN dapat tertampung dan terbantu dengan hadirnya FKPPN ditempatnya berdomisili, sehingga Organisasi Pensiunan FKPPN benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak, selain itu FKPPN diharapkan dapat bersinergi dengan baik dengan semua Manajemen PTPN," ucap Serta Ginting.


Dikesempatan yang sama, semua pengurus yang dilantik menyatakan siap bekerja dengan tulus untuk kepentingan Organisasi dan Pensiunan Karyawan yang hak-haknya belum terselesaikan, dan siap bekerjasama dengan semua Manajemen PTPN.


Hal senada juga juga disampaikan oleh General Manager (GM) Deli Serdang I Dani Hasibuan, dalam kesempatannya juga berpesan kepada pengurus DPD FKPPN yang baru lantik, kiranya dapat bersinergi dengan baik kepada semua Manajemen PTPN.


"Selamat kepada Pengurus DPD FKPPN yang baru saja lantik, kiranya untuk jangka panjang FKPPN dapat terus bersinergi dengan semua Manajemen PTPN yang ada, mari kita tingkatkan hubungan emosional yang baik dan positif untuk kemajuan dan kebaikan PTPN," ucap Dani Hasibuan.


Terpantau pelantikan DPD FKPPN dihadiri oleh pengurus dan pendiri FKPPN, Ketua Umum  DPN Drs. HM Serta Ginting, Ir. H. Baginda Panggabean selalu Sekretaris dan Bendahara Umum Paijo Kartosuwiryo, General Manager (GM) Dani Hasibuan, Unsur Forkopincam Sipispis, Para Manajer se-Distrik Deli Serdang I, Ketua SPBUN se-Distrik Deli Serdang I, Pengurus DPW Sumut, dan Pengurus dari keenam Peserta dari Kabupaten masing-masing yang akan dilantik.


Jalannya kegiatan berjalan dengan baik sesuai harapan, yang ditutup dengan photo dan makan bersama. (SA).




×
Berita Terbaru Update