Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Humas Polri Ke 73, Polsek Perbaungan Laksanakan Jumat Barokah.

Jumat, 25 Oktober 2024 | 06.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T13:28:11Z

Keterangan Photo : Personil Polsek Perbaungan melaksanakan Bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke 73 tahun.


PERBAUNGAN-TURANGNEWS.COM-Personil Polsek Perbaungan melaksanakan Bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke 73 tahun, Jumat 25 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Perbaungan memberikan bantuan berupa alat kebersihan dirumah ibadah, serta pengurus rumah ibadah mengucapkan selamat hari ulang tahun HUMAS POLRI yang ke 73 tahun, semoga polri dicintai masyarakat selaku masyarakat Perbaungan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres sedang Bedagai dan bersama Kapolsek Perbaungan telah melaksanakan bakti sosial di tempat rumah ibadah baik mesjid gereja dan vihara semoga polri semakin jaya selalu.


Dalam kegiatan bakti sosial ini Kapolsek Perbaungan memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat kelurahan Batang Tetap kecamatan Perbaungan kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara yang terjangkit Menderita menahun.


Kegiatan bakti sosial ini melibatkan jajaran Polsek Perbaungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa SH bersama Waka Waka Polsek Perbaungan Iptu W Saragih.


Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Reskrim Ipda T Manik, Kanit Samapta Ipda D Hasibuan, Kanit Binmas Ipda G Nainggolan, Kanit Propam Aiptu Heri Siswanto serta para personil Polsek Perbaungan. (RZ).



×
Berita Terbaru Update