Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Pembacokan oleh Geng Motor Pers Rilis Polres Asahan Juga Ungkap Beberapa Kasus.

Kamis, 03 Oktober 2024 | 10.18.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T17:18:53Z

Keterangan Photo : Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH di dampingi oleh Kasatreskrim AKP Ghulam Yanuar Lutfi STK, SIK, MH, Paparkan Beberapa Kasus di Giat Pers Rilis.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Polres Asahan kembali gelar Pers Rilis yang di gelar di halaman Mapolres Asahan, pada hari Kamis (03/10/2024) sekira pukul : 15.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH, yang didampingi oleh AKP Ghulam Yanuar Lutfi STK, SIK, MH dan Kanit Sat Reskrim Polres Asahan IPDA Supangat S.H.


Turut hadir dalam Press Rilis dari Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan Musa Al Bakri SE, M.Si,  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kisaran, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Asahan IPTU Dr. Anwar Sanusi S, SH, MH.


Dalam kesempatannya, Kapolres Asahan menyebutkan pihak Kepolisian dalam Pers Rilis turut menghadirkan Kepala Sekolah,  Kadis Pendidikan dan orang tua pelaku pembacokan, agar kejadian yang sempat membuat heboh menjadi perhatian kita bersama. 


"Saya berharap kepada para orang tua agar memantau prilaku anaknya masing-masing,  serta tetap selalu memberikan bimbingan agar tidak terlibat dalam Geng Motor," tegas AKBP Afdhal. 


Lanjut Afdhal lagi, "kepada Bapak Kadis Pendidikan supaya dapat menyampaikan kepada para Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan untuk memberikan tindakan yang tegas, apabila ada murid yang terlibat dalam gabungan Geng Motor supaya dikeluarkan saja dari sekolahnya, dan kepada masyarakat kiranya tidak sungkan dan jangan takut dalam memberikan informasi terkait dengan maraknya Geng Motor di Kabupaten Asahan," sebutnya.



Sementara Sat Reskrim Polres Asahan dalam kesempatannya menyebutkan, Polres Asahan telah berhasil melakukan pengungkapan terhadap 7 Kasus Tindak Pidana yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Asahan diantaranya, tindak pidana pembacokan oleh Geng Motor yang belakangan viral di Media Sosial, dengan Korban yang bernama Samuel Noval Simorangkir yang merupakan anak dibawah umur. Dan Polisi berhasil mengamankan 6 Orang tersangka.


"Sebelumnya kita berhasil mengamankan 14 orang anak-anak dibawah umur, namun setelah dilakukan pemeriksaan kita tetapkan 6 orang tersangka anak yang berhadapan dengan hukum, yang sangat disayangkan semua tersangka dalam pembacokan itu merupakan anak dibawah umur," kata Sat Reskrim.


Termonitor, selain pembacokan oleh Geng Motor, Polres Asahan juga menggelar beberapa keberhasilan pengungkapan Kasus oleh satreskrim Polres Asahan diantaranya Perampokan dengan kekerasan, Pembobolan Rumah dan kejahatan lainnya. 


Dari beberapa keberhasilan pengungkapan kasus tersebut ada beberapa tersangka yang dihadiahi peluru karna melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. 


Polres Asahan akan selalu berkomitmen dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan. (SA).






×
Berita Terbaru Update