Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Dengan Wartawan Kapolres Asahan Berharap Berita Yang Disajikan Tidak Mengandung Ujaran Kebencian.

Rabu, 23 Oktober 2024 | 19.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T02:33:25Z
Keterangan Photo : Kapolres Asahan Photo Bersama Dengan Wartawan Mitra Polres Asahan, Hasturi Kafe-Kisaran, Rabu (23/10/2024).


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH didampingi Kasatreskrim dan Kasie Humas, usai pelaksanaan Pers Rilis di Mapolres kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dengan Wartawan yang dilaksanakan di Hasturi Kafe-Kisaran, Rabu (23/10/2024) sekira pukul : 14.30 WIB.


Dalam kesempatannya Kapolres berharap Wartawan dapat menyajikan informasi yang positif kepada masyarakat, khusus untuk kasus yang belakangan viral, Kapolres berharap Insan Pers dapat meluruskan informasi yang sudah beredar dengan kejadian yang sebenarnya.


"Saya berharap awak media dapat menghindari berita hoax, karena dengan media digital saat ini, kita bisa saling jaga dengan berita berimbang dan profesional. Media juga harus bijak memberitakan kepada masyarakat, hindari ujaran kebencian dengan jurnalis profesional,”jelasnya.


Selanjutnya Kapolres menambahkan jika pihaknya meminta maaf, insyaallah Polres Asahan bisa lebih baik lagi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.



"Kami meminta maaf apabila dalam pelayanan belum bisa memberi yang terbaik, insyaallah untuk kedepannya Polres Asahan bisa lebih baik lagi," sebut Kapolres lagi.


Ditempat yang sama, Kasat Reskrim AKP Ghulam, mengakui kalau dirinya baru menjabat di Polres Asahan dan belum bisa berbuat maksimal untuk kawan – kawan media.


"Saya menjabat sebagai Kasatreskrim di Polres Asahan masih hitungan Minggu, maka masih banyak kawan-kawan Media yang belum kenal saya, dan sudah pasti hubungan yang baik belum bisa terjalin selama ini, untuk itu maka saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk kedepannya marilah kita ciptakan hubungan yang lebih baik lagi, mengingat kami yang bekerja sesuai produk hukum, sementara kawan-kawan Awak Media sebagai Partner kami, memiliki hubungan yang tidak bisa terpisahkan," ucap Kasatreskrim.


Lanjut Kasatreskrim, "mengingat peran serta jurnalis dalam membantu kinerja kepolisian memiliki andil yang cukup besar, maka  kami terbuka bagi kawan – kawan media yang ingin melakukan konfirmasi langsung kepada saya atau kepada kanit – kanit di jajaran polres Asahan,”ujarnya. 


Kegiatan Silaturahmi dihadiri perwakilan organisasi media, PWI, IJTI, SMSI dan IWO serta awak media lainnnya. Kapolres Asahan berharap kehadiran rekan – rekan jurnalis dapat membantu kinerja Polres Asahan.


Mengakhiri kegiatan Polres Asahan memberikan bingkisan sembako kepada awak media yang dilanjutkan dengan photo bersama. (SA).




×
Berita Terbaru Update