Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Beredarnya Informasi Rekrutmen Karyawan, Junaidi Abdillah Selaku APK PTPN IV Regional 2 Kebun Adolina Angkat Bicara.

Selasa, 08 Oktober 2024 | 05.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T12:29:32Z

      Keterangan Photo : Kantor Kebun Adolina.


PERBAUNGAN-TURANGNEWS.COM-Manajemen PTPN IV Regional 2 Unit Kebun Adolina melalui Junaidi Abdillah selaku Asisten Personalia Kebun (APK), membantah dengan beredarnya Pengumuman Rekrutmen Penerimaan Tenaga Kerja di Kebun Adolina.


Kepada sejumlah Wartawan Junaidi Abdillah melalui aplikasi WhatsApp menyebutkan jika PTPN IV Regional 2 Unit Kebun Adolina tidak ada menyebarkan tentang info Rekrutmen Penerimaan Tenaga Kerja, sebagaimana yang telah beredar diakun Tiktok yang diunggah oleh akun yang tidak bertanggungjawab.



“Mewakili Manajemen saya selaku APK di Kebun Unit Adolina, menghimbau kepada pelaku penyebar informasi Hoax yang menginformasikan adanya rekrutmen di PTPN IV Regional 2, supaya  memberhentikan perbuatan penyebaran informasi menyesatkan ke masyarakat luas, karena penyampaian informasi hoax adalah perbuatan yang melanggar hukum," sebut Junaidi Abdillah, Senin (07/10/2024).


Lanjut Junaidi Abdillah lagi, "kepada masyarakat luas diharapkan tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, dan saya juga berharap jika ada informasi apapun tentang kami supaya diteliti dan hubungi kami sebelum masyarakat menjadi korban penipuan," paparnya.


Mengakhiri ucapannya Junaidi Abdillah menyebutkan, "Pastikan dulu kebenarannya sebelum menjadi korban penipuan, karena saya sangat yakin jika yang mengunggah akun sosial media (Tiktok) @lowongankerja_kerja_2024, pasti punya maksud-maksud tertentu, untuk itu berhati-hatilah supaya tidak menjadi korban," ungkapnya. (SA).





×
Berita Terbaru Update