Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim dari 25 Kecamatan se-Asahan Siap Menangkan Boby-Surya dan Taufik-Rianto di Pilkada 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 | 00.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T07:08:35Z
Keterangan Photo : Antusias Masyarakat Kabupaten Asahan dari 25 Kecamatan Siap Menangkan Bobby -Surya dan Taufik-Rianto di Pilkada 2024 Mendatangi.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM-Antusias ribuan masyarakat Kabupaten Asahan yang tersebar di 25 Kecamatan hadir di acara pengukuhan tim pemenangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


Selain pengukuhan tim pemenangan, tim relawan dan tim milinial Boby-Surya dan Taufik-Rianto juga di kukuhkan. Acara dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Jalan Akasia, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (17/10/2024).


Muhammad Boby Afif Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada Partai Politik yang telah mengusung, tim pemenangan, relawan dan tim milinial Boby-Surya dan Taufik-Rianto pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati Asahan/Wakil Bupati Asahan.


Boby didampingi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Surya, BSc ini menyampaikan progam 5 tahun kedepannya. Visi dan misi pasangan Boby-Surya ini diantaranya adalah berobat gratis cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduknya (KTP), pembangunan infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, para petani, nelayan terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat.


Sementara itu, calon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi, didampingi calon Wakil Bupati Asahan, Rianto, SH, MAP memberikan ucapan terima kasihnya kepada Partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan tim milinial Boby-Surya dan Taufik-Rianto. Taufik juga mengajak seluruh lapisan untuk mensukseskan Pilkada serentak. Ayo mari kita coblos nomor 1 pasangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto, ucap Taufik.


“Mari kita coblos nomor urut 1 pasangan Boby- Surya pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Asahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 dengan meng yel yel kan bergerak maju pasti menang pilih nomor 1,” ucap Taufik. (SA).

×
Berita Terbaru Update