Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Terciptanya Situasi Aman dan Nyaman Polres Pelabuhan Belawan Rutin Berpatroli.

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T00:50:53Z

Keterangan Photo : Polres Pelabuhan Belawan menempatkan personel gabungan di beberapa lokasi strategis.


BELAWAN-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif selama berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Pelabuhan Belawan menempatkan personel gabungan di beberapa lokasi strategis di Kecamatan Medan Deli.


Patroli cipta kondisi ini melibatkan personel dari Polres Pelabuhan Belawan, Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut pada Senin (14/10/24) hingga Selasa dini hari (15/10/2024).


Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom menjelaskan setelah melakukan patroli di beberapa lokasi rawan, personel gabungan ditempatkan secara stasioner di tiga titik strategis di Kecamatan Medan Deli.


Lokasi tersebut antara lain Simpang Titi Papan, depan Swalayan Maju Bersama, dan Simpang Aluminium Kelurahan Tanjung Mulia.


“Penempatan personel di lokasi strategis ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan, terutama begal, genk motor, tawuran, serta bentuk-bentuk kejahatan lainnya,” ujar AKP Pittor Gultom.


Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Gabungan, dengan lokasi sasaran difokuskan untuk menekan angka kejahatan jalanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat selama pelaksanaan Pilkada 2024.



Kegiatan patroli dan penempatan personil tersebut diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Medan Deli serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di masa pemilu. Hingga saat ini, situasi keamanan di wilayah tersebut terpantau aman dan kondusif Ujarnya Kapolres Belawan AKBP Janton Silaban Sik MH. (TIM).


×
Berita Terbaru Update