Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Palas Pimpin Pengamanan Kampanye Terbatas Paslon 02 Kabupaten Palas.

Minggu, 06 Oktober 2024 | 22.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T05:46:35Z

Keterangan Photo : Wakapolres Palas, Kompol Sugianto, S.Pd, memimpin langsung pengamanan kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Cabup dan Cawabup Palas) Nomor 02.


PADANG PALAS-TURANGNEWS.COM-memastikan lancarnya kegiatan kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Cabup dan Cawabup Palas) Nomor 02 ADIL Dr.g H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, MM, MSI, MH dan Wakil Bupati Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap, SE., MM, Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK., yang diwakilkan Wakapolres Palas, Kompol Sugianto, S.Pd, memimpin langsung pengamanan acara yang berlangsung di Desa Aek Lancat, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas. Minggu malam (06/10/2024). Sekira pukul 21.20 wib sampai dengan selesai.


Sebagai Penanggung Jawab Kampanye Ketua Kampanye ADIL Kabupaten Palas Baginda Parluhutan Hasibuan, Kegiatan Kampaye dihadiri Oleh Cabup dan Cawabup Palas Nomor 02 ADIL Dr.g H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, MM, MSI, MH, dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap, SE. MM., Mantan Bupati Palas Periode 2014 s/d 2024 H. Ali Sutan Harahap (TSO) Anggota DPRD Partai Gerindra Romi Parmonangan nasution, Rahmad Suari Marbun, mantan anggota DPRD Palas, Para Tim Pemenangan  02 ADIL Kabupaten Palas. Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat Kecamatan Lubuk Barumun.,  Masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun,  Kabupaten Palas dan Undangan yang hadir Sebanyak  700 Orang


Rangkaian Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, doa, dilanjutkan kata sambutan dari tim Pemenangan Adil kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas Saparuddin Siregar mengatakan  Disini Kami mewakili tim pemenangan Adil di kecamatan Lubuk Barumun. Selamat datang dan selamat bergabung di tim pemenangan 02 Adil Kecamatan Lubuk Barumun.


"Malam ini adalah start awal kita untuk bisa memenangkan Pasangan 02 Adil di Kecamatan Lubuk Barumun, kita harus tetap berjuang tetap semangat karna kedepan tantangan kita akan semakin berat kita harus punya target menang di Tps Masing Masing'. ujar Saparuddin Siregar.


Ditempat sama mewakili Kata Sambutan Dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun,  Irwan Hasibuan, Kami ucapkan trimakasih dari masyarakat semoga kehadiran bapak di wilayah kami bisa memperkuat kemenangan di Kecamatan Lubuk Barumun.


"Kita harus cerdas dalam memilih sekarang banyak beredar Hoax mudah mudahan paslon No 02 Sama sama kita dukung agar dapat kemenangan pada 27 November 2024 mendatang Menang" ucapnya


Dan kita harus bersama sama mendukung dan yakin kita akan bisa memenangkan paslon 02 di Kecamatan Lubuk Barumun, dan juga di Kabupaten Palas. Tutur Irwan.


Sedangkan Kata Sambutan Dari Perwakilan Partai Pengusung Partai Gerindra, Partai Buruh, Ummat, Garuda, Perindo dan Partai Gelora yang di Wakili Oleh Nirwan Harahap menyebutkan Kita berkumpul malam hari ini tentunya untuk memenangkan calon kita ini sesuatu yang terbaik harus tetap kita lanjut kan harapan harapan kita masi banyak harus di lanjutkan calon kita ini di palas, kita ini akan semakin maju apabila di pimpin oleh pasangan kita ini.


Belum tentu yang menggantikan lebih indah dari yang di gantikan mari ajak keluarga kita saudara saudara kita untuk bisa mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati kita, mari raih semua tetangga kita ajak mereka dengan lemah lembut agar kita bisa mewujudkan apa yang kota harapkan yaitu memenangkan pertarungan tgl 27 Nopember, katanya.


"Kami dari tim Partai Pengusung Mengucapkan selamat berjuang di wilayah Lubuk Barumun demi memenangkan Calon Bupati Yang Kita sayangi ini". Sebut Nirwan.


Sementara itu dalam Arahan Bimbingan dan Orasi Politik dari Paslon 02 ADIL (AZP-IFDAL) Kabupaten Palas  yang disampaikan oleh Ahmad Zarnawi Pasaribu, Selama Sepuluh tahun ini separtai Bupati nya dengan Presiden RI pasti lebih maju dan pembangun pasti lebih lancar dan lebih banyak.


"Kabupaten Palas kita sudah memenangkan Bapak Prabowo di Kabupaten Palas dan beliau ketua Partai Gerindra apalagi nanti Ketua Partai Gerindra Palas bisa kita menangkan pasangan 02 Adil, bisa kita menangkan segala apapun kebutuhan pembangunan di Kabupaten Palas ini pasti mudah kita minta ke pusat," Ungkap AZP.


Dalam berbagai momen dan kesempatan kami sampai kan ananda ifdal adalah anak satu satu nya bapak Ali Sutan Harahap (TSO) pasti layak untuk ikut melanjutkan Kabupaten Palas yang kita Cintai dan bercahaya.


Oleh karna itu yang hadir pada hari ini akan menjadi perpanjangan tangan akan menjadi orang terdepan untuk menyampaikan maksud tujuan kita untuk membangun kabupaten Palas yang kita cintai ini.


"Yakin lah 85 % Menteri itu Pasti dari Partai Gerindra sehingga masalah apapun di Palas ini Kan Mudah Kita meminta ke Pusat nantinya, oleh karena itu saya sangat optimis nantinya apa yang saya ajukan dan saya minta insyaallah pasti mudah dan di permudah  jelasnya.


Oleh karna itu kami dari Pasangan Calon No 02 meminta kepada semuanya untuk memenangkan 02 ADIL di Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Palas ini. Mudah mudahan kehadiran bapak ibu di malam hari ini menjadi penyemangat bagi kami dan semakin semangat berjuang untuk pilkada 2024 di kabupaten Palas mari sama sama ajak keluarga, saudara saudara kita dukung 02 ADIL di Kabupaten Palas. Kami akan Mengejar tantangan dan ketertinggalan di Kabupaten Palas sehingga bisa dan lebih baik dari Kabupaten Kabupaten di Sumatra Utara. 


"Kami berjanji selama lima tahun ini nanti kami akan menghadirkan Bapak Prabowo dan Gibran di Kabupaten Palas kita ini dan kami akan menjamin keamanan dan ketertiban di Kabupaten Palas, inilah Waktu nya untuk 02 Adil di Kabupaten Palas, Jadi mari sama sama kita berjuang untuk memenangkan 02 ADIL di Kabupaten Palas". Demikian dikatakan Cabup bupati yang juga Ketua Gerindra Palas mengakhiri sambutannya.


Selanjutnya usai penyampaian semua tersebut diatas dilangsungkan untuk Penyerahan SK/TK-ADIL/PILKADA PALAS/IX/2024 Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas, yang diserahkan langsung oleh Paslon 02 ADIl kepada Para Tim pemenangan 02 se-Kecamatan Lubuk Barumun.


Disisi lain, Kampanye ini melibatkan peserta, termasuk tokoh masyarakat, Adat dan tim kampanye dan masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun kabupaten Palas, Kompol Sugianto, S.Pd,  menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.


“Pengamanan yang ketat dan profesional adalah kunci untuk memastikan setiap kegiatan kampanye berjalan lancar dan aman,” ungkap Kompol Sugianto, S.Pd. dan juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga perdamaian". Kata Wakapolres Palas Kompol Sugianto, S.Pd. 


Lebih lanjut ditambahkan Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara, Acara berlangsung dengan tertib, dan para peserta menyampaikan aspirasi mereka dengan semangat. Pengamanan yang efektif dari pihak kepolisian berhasil menciptakan atmosfer yang mendukung demokrasi di Kabupaten Palas Wilayah hukum Polres Palas.


"sekira pukul 23.50 Wib, kegiatan Kampanye selesai di laksanakan berjalan aman, lancar dan kondusif,. Selama Kegiatan Kampanye dilakukan Pengamanan dari Personil Polres Palas sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Palas", pungkas Kasi Humas Polres Palas, Iptu Arwansyah Batubara. (TIM).

×
Berita Terbaru Update