Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Resah Dampak Jembatan Pinangsori Yang Merupakan Penghubung Jalan Sibolga- Sidempuan Bertahun-tahun Rusak.

Rabu, 02 Oktober 2024 | 22.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T05:47:31Z

Keterangan Photo : Kondisi jembatan Pinangsori yang merupakan jalan alternatif Sibolga- Sidempuan sudah cukup lama kondisinya sangat memperhatikan.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-Kondisi jembatan Pinangsori yang merupakan jalan alternatif Sibolga- Sidempuan sudah cukup lama kondisinya sangat memperhatikan, sehingga masyarakat pengguna jalan sudah cukup lama mengeluhkan dampak kondisi jembatan yang sudah cukup memprihatinkan, mengingat kondisinya yang miring dan hampir patah sehingga pengguna jalan dan masyarakat sekitar sangat kwatir saat melintas.


Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi Rabu (02/10/2024), terlihat kondisi yang dikeluhkan oleh masyarakat dan para pengguna jalan, yang kondisinya sudah cukup memprihatikan dan informasi dari warga, ternyata sudah berulang kali coba menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah setempat supaya kondisi jembatan segera diperbaiki, namun tidak ada tanggapan dari pemerintah.



Warga sangat berharap kepada Pemerintah baik Pemerintah Pusat, Propinsi maupun Pemkab kiranya dapat segera tanggap dengan keluhan warga dan segera memperbaikinya, mengingat kondisi jembatan yang memang sudah tidak layak lagi dilintasi, sehingga masyarakat setempat menutup arus lalu lintas dengan menggunakan segel polisi.


Dengan terbitnya berita ini, sangat diharapkan keseriusan dan kepedulian dari Pihak terkait untuk segera melakukan kroscek kelapangan dan segera bertindak untuk perbaikan sebelumnya datangnya korban jiwa. (GS).





×
Berita Terbaru Update