Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian di Dunia Pendidikan, Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang Ajarkan Matematika Dasar Metode Gasing.

Jumat, 25 Oktober 2024 | 22.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T05:13:52Z
Keterangan Photo : Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Julham dan 3 anggota Koramil 06/Manyak Payed memberikan pembelajaran matematika dasar metode gasing kepada Siswa Siswi SD Negeri 1 Tualang Cut.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Julham dan 3 anggota Koramil 06/Manyak Payed memberikan pembelajaran matematika dasar metode gasing kepada Siswa Siswi SD Negeri 1 Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (26/10/2024)


Serda Julham mengatakan Metode Pembelajaran Gampang, Asyik dan Menyenangkan (Gasing) ini merupakan sebuah inovasi unggulan baru dalam bidang matematika," Ujarnya.

  

Metode ini bertujuan untuk lebih memudahkan proses dan hasil belajar siswa sehingga apa yang telah direncanakan bisa diraih dengan baik dan mudah di mengerti oleh peserta didik.


Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan metode ini di harapkan para siswa  siswi dapat belajar matematika dengan lebih menyenangkan dan muda untuk dipahami


“Dengan metode ini pula kita bisa belajar matematika sambil bermain, tertawa, dan mudah untuk di pahami tanpa merasa terbebani," pungkasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update