Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif Jajaran Polresta Deli Serdang Sambangi Warga.

Rabu, 09 Oktober 2024 | 06.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T13:52:57Z

Keterangan Photo : Polresta Deli Serdang dan jajarannya sambangi warga, dan bersilaturahmi kepada warganya.


DELI SERDANG-TURANGNEWS.COM-Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polresta Deli Serdang dan jajarannya sambangi warga, dan bersilaturahmi kepada warganya.


Kegiatan yang merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan situasi yang sejuk, aman dan kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada 2024 khusunya di Kabupaten Deli Serdang.


Saat dikonfimasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.


“Kami mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 khusunya untuk wilkum Polresta Deli Serdang” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polresta Deli Serdang juga mengimbau warganya  agar tidak terpancing oleh berita bohong atau hoaks serta ajakan yang berpotensi pada tindakan anarkis hingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


“Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, kami harap para tokoh masyarakat segera memberikan informasi kepada kami atau Bhabinkamtibmas atau juga bisa menelpon Call Canter 110 gratis,” ujarnya.kasie Humas Polresta Deli Serdang. (TIM).

×
Berita Terbaru Update