Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Sinergitas Polres Tapteng dan Insan Pers, Laksanakan Coffee Morning di Kafe Cafetaria.

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T14:37:25Z
Keterangan Photo : Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor.,SIK.MH coffee morning bersama insan pers di Kafe Cafetaria jalan Junjungan Lubis.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor.,SIK.MH laksanakan giat Coffee morning bersama Insan Pers di Kafe Cafetaria jalan Junjungan Lubis, Depan Rumah Dinas Bupati Tapteng Rabu (16/10/2024) pagi. 


Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut dihadiri oleh seluruh insan pers se-Kabupaten Tapanuli Tengah, mulai dari media televisi, cetak, dan online termasuk para Pejabat Utama (PJU) Polres Tapanuli Tengah.


AKBP Basa Emden Banjarnahor.,SIK.MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan dan kemitraan antara Polri, khususnya Polres Tapanuli Tengah, dengan para insan pers.


“Seiring dengan kesibukan dalam menjalankan tugas, inilah momen yang saya agendakan untuk silaturahmi bersama insan pers, serta mendengarkan kritik dan saran dari para awak media di Tapanuli Tengah,” ungkapnya.


Ditambahkan, para insan pers merupakan mitra dari kepolisian, yang akan berkoordinasi dalam memberikan informasi seputaran kegiatan dan program Polres Tapteng, kepada seluruh lapisan masyarakat.


“Dalam pertemuan yang sederhana di coffee morning ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas, dan silaturahmi, agar terciptanya suasana keakraban, yang nantinya akan berdampak dalam kelancaran tugas Kepolisian dan para insan pers ke depannya,” tuturnya.


Lebih lanjut dikatakannya, peran media sangatlah penting untuk memberikan informasi tentang program pemerintah dan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan, dan pengayoman pada masyarakat.



Disebutkan, media juga sebagai kontrol sosial dan penyambung informasi, serta pemberi kritik dan saran untuk mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.


“Apresiasi kepada rekan-rekan insan pers atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, antara Polres Tapanuli Tengah beserta jajaran dengan media televisi, cetak dan online. Selain itu, ia berharap komunikasi dan kerjasama ini tetap berlanjut dengan baik hingga seterusnya,” ucapnya. (GS).

×
Berita Terbaru Update